AHM Rilis All New Honda Scoopy 2024, Warna dan Striping Baru, Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

AHM Rilis All New Honda Scoopy 2024, Warna dan Striping Baru, Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda Scoopy 2024 yang kini hadir dengan warna yang striping baru.

Untuk memastikan kenyamanan bagi para pengguna skutik retro dan ikonik ini, AHM menghadirkan masa garansi  terbaru yang telah diperpanjang semula 1 tahun kini diperpanjang menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh. 

Selain itu, All New Honda Scoopy 2024 juga telah telah dihadirkan beragam pilihan warna terbaru pada varian stylish dan juga presitege, sehingga menawarkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Untuk varian stylish memberikan kombinasi warna baru Stylish Green yang dilengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

BACA JUGA:Diluncurkan Awal Tahun, All New Honda Scoopy dan Vario 125 2024 Bikin Pecinta Motor Matic Gagal Fokus

Sementara itu, untuk varian prestige memberikan kombinasi warna hitam pada prestige Black semakin menambah kesan berkelas yang siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Keseluruhan varian Stylish dan Prestige juga telah menggunakan jok berwarna coklat untuk meningkatkan tampilan secara keseluruhan. 

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga tidak luput dari peningkatan pada All New Honda Scoopy 2024 sehingga membuatnya semakin menarik perhatian pecinta skutik retro di tanah air. 

AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan bagi konsumen. 

BACA JUGA:Review Lengkap All New Honda Scoopy 2024: Hemat Bahan Bakar, Elegan, dan Canggih!

Salah satunya dengan memberikan pembaruan pada tampilan All New Honda Scoopy 2024  untuk memperkuat image skutik unggulan di tanah air.

Pilihan warna dan desain striping terbaru pada All New Honda Scoopy 2024  memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian.

Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat pengguna bisa tampil lebih percaya diri saat berkendara sesuai dengan fashionable yang mereka miliki.

Beralih ke bagian harga, All New Honda Scoopy 2024 dibandeol dengan harga yang masih sangat kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: