Penilaian Lemon Terhadap Tier List Hero Mid Lane Pada Game Mobile Legends di Season 31

Penilaian Lemon Terhadap Tier List Hero Mid Lane Pada Game Mobile Legends di Season 31

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Lemon pernah dijuluki sebagai King of Mage, oleh sebab itu penilaiannya terhadap tier list hero mid lane Mobile Legends selalu ditunggu oleh para gamers di tanah air. 

Lemon telah mengunggah tier list hero mid lane Mobile Legends di channel Youtube-nya, bahkan penjelasannya itu detail hingga satu per satu kelebihan dan kekurangan hero-hero tersebut.

Bahkan di dalam penjelasannya, Lemon tak hanya memberikan penilaian terhadap hero mage di mid lane saja, dia juga ikut menyertakan hero berdamage magical dan memasukkan ke dalam daftarnya.

Pada penjelasan di channel YouTube-nya, Lemon membuat enam grade tier list, yaitu tier S, A, B, C, Special, dan Potential. 

BACA JUGA:Menolak Bingung! Pakai 5 Hero Mobile Legends Paling OP di Bulan Desember 2023, Dijamin Menang Terus

“Kalau tier S ini broken ya guys. Heronya itu sudah tidak tertolong. Kalau A ini kuat dan solid. B lebih ke arah tidak terlalu kuat dan normal. Sementara yang C itu tier sedih ya guys, kasihan. Jujur kasihan. Butuh banyak penyesuaian dan skill untuk bisa jadi strong,” ungkap Lemon pada videonya.

“Sementara untuk yang special ini hero-hero yang punya special case. Kalau situasinya memungkinkan, mereka bakal kuat. Untuk potential ini memang hero-hero yang bakal punya potensi nantinya."

Berikut ulasan tier list hero mid lane pada game Mobile Legends di Season 31 versi Lemon :

Tier list hero mid lane Mobile Legends versi Lemen pada tier S jatuh kepada hero Nana dan Lunox. Dua hero ini memang mantep di season terbaru ini, selain damagenya besar, hero ini juga sulit di incar.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Punya Skin Tema Christmas, Cocok Dimainkan Saat Libur Nataru

Kemudian untuk tier A jatuh kepada hero Vexana, Vale dan Lylia. Hero-hero pilihan Lemon ini memang sudah konsisten sejak season sebelumnya dengan damagenya yang sangat besar.

Sedangkan tier B ada ada lumayan banyak Hero seperti Alice, Gord, Kagura, Odette, Pharsa, Kadita, Xavier, Novaria dan Kaja.

Lalu untuk tier C ada beberapa hero seperti Eudora, Cyclops, Harley, Zhask, Valir, Harith, Chang’e, Yve, Joy, Cecilion, Guinevere, Julian.

Nah, untuk Hero tier special ada Faramis, Luo Yi, Mathilda, Valentina, Diggie, Angela, Esmeralda, Terizla, Belerick, Gusion, Kaja. Sementara untuk hero-hero dengan tier Potential ada hero Aurora, Gatotkaca dan Carmila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: