Abdul Mateen dan Anisha, Royal Wedding Pertama dari Brunei di Pembuka Tahun 2024 , Dihadiri Jokowi

Abdul Mateen dan Anisha, Royal Wedding Pertama dari Brunei di Pembuka Tahun 2024 , Dihadiri Jokowi

Pernikahan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam dengan Anisha Rosnah telah berlangsung hari ini, Minggu 14 Januari 2024. Prosesi unik dan panjang selama 10 hari, dimulai pada tanggal 7 Januari 2024 dan baru akan berakhir 16 Januari 2024. -foto sumeksco-

SUMEKS.CO Royal Wedding Pangeran Kerajaan Brunei, Pangeran Abdul Mateen dan Anish, hari ini  mencapai puncaknya, hari ini Minggu 14 Januari 2024. 

Rangkaian prosesi panjang royal wedding Pangeran Abdul Mateen dengan putri Anisha Rosnah dimulai dengan lamaran pada tanggal 7 Januari 2024 kemarin. 


Pernikahan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam dengan Anisha Rosnah telah berlangsung hari ini, Minggu 14 Januari 2024-foto sumeksco-

BACA JUGA:Pangeran Terkaya Brunei Abdul Mateen Nikahi Rakyat Biasa, Ini Besaran Maharnya!

Pangeran Mateen mendapatkan gelar salah satu pangeran tertampan didunia. Dengan parasnya yang tampan dan badanya yang atletis kerap menuai pujian dari para pengikutnya di media sosial. 

Pangeran Mateen merupakan putra dari Raja Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah. Sultan Hassanal Bolkiah menjadi raja yang paling lama memerintah di dunia saat ini dan pernah menjadi orang terkaya di dunia.

Pangeran Mateen merupakan putra ke empat dan anak ke sepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah.

Secara strata keluarga, sang pangeran kemungkinan besar tidak akan menggantikan tahta kerajaan sang ayah. 

BACA JUGA:Pangeran Arab Saudi Bertemu Goat Ronaldo Saat Gelar Panel Bahas Piala Dunia Esports Pertama Tahun 2024

Namun Pangeran Mateen nyatanya sangat populer. Pangeran Mateen menjadi wajah kerajaan Brunei di media sosial. Unggahanya yang selalu ramai dengan komentar para penggemarnya. 

Tak hanya di media sosial, pangeran Mateen juga kerap tampil di acara formal diplomasi kenegaraan. Nampak beberapa kali pangeran Mateen mendampingi sang ayah dalam acara kenegaraan. 

Sang Pangeran yang juga menjadi anggota angkatan udara di militer negaranya ini beberapa kali mendampingi sang ayah dalam acara resmi seperti pertemuan KTT ASEAN ke-43 2023. 

Tak hanya itu, Pangeran juga nampak ikut bersama sang ayah saat penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada Mei 2023.

BACA JUGA:Tongkat Pusaka Pangeran Diponegoro Diterima Anies Baswedan, Benarkah Pertanda Akan Jadi Presiden RI?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: