Murah Banget! Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Mengaspal, Harganya Cuma Segini

Murah Banget! Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Mengaspal, Harganya Cuma Segini

Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur Harganya Hanya Rp9 Juta--

SUMEKS.CO - Jika sedang mencari motor listrik dengan harga murah, jawabannya ialah Polytron Fox-S merupakan produk terbaru dari Perusahaan teknologi Polytron Indonesia.

Harga Polytron Fox-S murah banget, hanya Rp9 juta. Hal itu sesuai yang diungkapkan Commercial Director dari Polytron Tekno, Wibowo dalam keterangan resminya. 

“Hari ini, kami meluncurkan Polytron Fox-S yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp 9 jutaan off the road,” ungkapnya beberapa hari lalu. 

Motor listrik Polytron Fox-S diluncurkan oleh Commercial Director Polytron Tekno, Wibowo menjelaskan bahwa kehadiran kendaraan tersebut akan membawa nuansa baru.

BACA JUGA:Super Murah! Ini 7 Daftar Harga Motor Listrik Subsidi Pemerintah, DP 0 Persen Bisa Dicicil Hingga 5 Tahun

Polytron Fox-S dibuat menggunakan platform yang identik dengan Fox-R, dengan perbedaan pada jangkauan, ground clearance, dan desain dudukan plat nomor yang lebih modern.

“Polytron Fox-S dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan kemampuan mencapai kecepatan hingga 70 km/jam," jelasnya. 

Polytron Fox-S, motor listrik, dirancang dengan fungsionalitas dan mobilitas unggul, memberikan bantuan maksimal bagi pengendara.

Wibowo meyakini bahwa kehadiran kendaraan listrik Fox-S, dengan model ekonomis dan teknologi beragamnya, sangat penting dalam pasar otomotif.

BACA JUGA:8 Produsen Otomotif yang Sudah Luncurkan Motor Listrik Subsidi dari Pemerintah, Buruan Cek Sebelum Stok Habis

Polytron Fox-S masih menjalankan ide konsep sewa baterai dengan biaya yang terjangkau, yaitu Rp125 ribu per bulan.

"Polytron akan sepenuhnya bertanggung jawab jika baterai pengguna mengalami masalah, dan pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai dalam hal ini," katanya. 

Dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi fitur futuristik seperti lampu LED dan sistem smart key. Garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller juga disediakan oleh Polytron.

Polytron Fox-S tersedia dalam empat opsi warna graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: