Vivo V30 Lite 5G Resmi Gebrak Pasar HP Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon 695, Kamera Selfie Bikin Happy

Vivo V30 Lite 5G Resmi Gebrak Pasar HP Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon 695, Kamera Selfie Bikin Happy

Vivo V30 Lite 5G--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen ponsel asal China, Vivo kembali menggebrak pasar smartphone kelas atas atau flagship setelah belum lama ini mereka mengumumkan kemunculan dari Vivo V30 Lite 5G.

Sebagai bagian dari pembaruan seri V30, smartphone ini menunjukkan langkah maju signifikan dalam inovasi teknologi.

Vivo V30 Lite 5G sebagai penerus generasi V29 Lite yang diperkenalkan pada tahun 2023 lalu, kini telah membawa peningkatan teknologi yang mengesankan.

Meski demikian, spesifikasi yang dihadirkan tetap setia pada beberapa elemen, terutama penggunaan prosesor chipset Snapdragon 695.

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Poco X6 5G! Smartphone Triple Kamera dan Layar CrystalRes, Cek Harganya

Menyusul jejak seri sebelumnya, antara Vivo V30 Lite 5G maupun Vivo V29 Lite keduanya sama-sama menonjolkan kamera utama 64 MP yang sama.

Namun, Vivo V30 Lite 5G menjadi begitu menarik berkat perbaikan signifikan pada kamera selfinya, yang kini menawarkan resolusi luar biasa mencapai 50 MP, mengalami peningkatan 16 MP pada seri sebelumnya.

Spesifikasi Vivo V30 Lite 5G desain terkini menjadi keistimewaan smartphone terbaru ini, bahkan telah menggunakan layar AMOLED 6,67 inci, resolusi Full HD Plus, kerapatan pixsel 394 ppu, dan refresh rate 120 Hz. 

Perbedaan signifikan terlihat pada desain layar yang kini datar, berbeda dari model sebelumnya yang memiliki layar melengkung sebesar 6,78 inci.

BACA JUGA:Kabar Gembira Januari 2024 Samsung Galaxy M14 5G Turun Harga! Smartphone Terbaik di Kelas Entry Level

Meskipun begitu, keduanya tetap menyuguhkan punc hole, inovasi menarik untuk menempatkan kamera depan yang semakin canggih.

Beralih pada bagian belakang smartphone ini memamerkan desain elegen yang mirip dengan Vivo V29.

Dengan menambahkan sedikit finishing yang menciptakan efek kilau dan modul kamera persegi. 

Vivo V30 Lite juga telah menambah daya tarik dengan tiga lensa belakang, yaitu kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: