Tinggal Pilih Aja! KUR BRI 2024 Sediakan Pilihan Jenis Pinjaman Dengan Limit Tinggi

Tinggal Pilih Aja! KUR BRI 2024 Sediakan Pilihan Jenis Pinjaman Dengan Limit Tinggi

Jenis pinjaman KUR BRI yang bisa diajukan calon debitur--

SUMEKS.CO - Pinjaman bank menjadi solusi terbaik khususnya untuk pelaku usaha yang butuh modal atau ingin mengembangkan usahanya lewat program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Salah satu bank yang bekerja sama dengan pemerintah untuk menyalurkan KUR adalah PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

KUR yang akan dikucurkan BRI memiliki 3 jenis produk yang ditawarkan dengan suku bunga dan cicilan yang sesuai bahkan menguntungkan jadi calon debitur bisa pilih namun tetap disesuaikan dengan syarat yang berlaku ya!

Calon debitur diharapkan dengan bijak memilih jenis KUR yang pastinya sesuai dengan kebutuhan untuk modal atau pengembangan usaha.

BACA JUGA:Murah Banget! Simulasi Angsuran KUR BRI Rp100 Juta, Cicilan Rp1,9 Jutaan saja Perbulan, Cek Syaratnya Disini

Dari 3 jenis KUR ini diketahui limit pinjaman tertinggi adalah Rp500 juta, namun perlu diketahui karena suku bunga yang ditawarkan juga terbilang rendah yakni pada pengajuan pertama hanya 6 persen pertahunnya jadi tentu akan menguntungkan.

Tapi jangan mentang-mentang hanya di khususkan untuk pelaku usaha jadi prosesnya mudah justru tidak semua proses pengajuan bisa diverifikasi pihak bank dikarenakan syarat dan prosedur yang biasanya terkendala.

Untuk itu pastikan dulu memeriksa kelengkapan berkas dan dokumen penting administrasi agar pengajuan bisa berjalan dengan lancar dan segera di proses.

Nah berikut ini 3 jenis KUR BRI dengan limit pinjaman serta suku bunga yang bisa dipilih oleh calon debitur sebelum akhirnya menyesuaikan dan menyiapkan berkas sambil menunggu dibukanya pengajuan KUR BRI 2024.

BACA JUGA:Sebelum Mengajukan KUR BRI 2024, Cari Tau Dulu Apa Saja Syarat dan Prosedur Pengajuannya Disini

1. KUR BRI Mikro 

- Syaratnya KTP, KK dan surat izin usaha

- Maksimal pinjaman Rp50 juta

- Suku bunga efektif 6 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: