Mengintip Keistimewaan All New Honda Scoopy 2024, Skutik dengan Desain Stylish dan Performa Optimal

Mengintip Keistimewaan All New Honda Scoopy 2024, Skutik dengan Desain Stylish dan Performa Optimal

All New Honda Scoopy 2024--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Honda Scoopy 2024 menjadi pilihan menarik di dunia skutik matic tanah air dengan menawarkan kombinasi desian stylish, peforma optimal, dan berbagi fitur canggih yang membuatnya unggul di kelasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp22,42 juta All New Honda Scoopy 2024 ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Namun, tidak dapat dipungkiri salah satu daya tarik dari Honda Scoopy vairan terbaru ini ialah mesin terbarunya yaitu mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power).

Mesin ini memberikan tenaga maksimum sebesar 8,8 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm dengan tenaga disalurkan ke transmisi otomatis dan V-matic.

BACA JUGA:Bikin Pesaing Ketar-ketir! Honda Scoopy 2024 Tak Hanya Canggih, Tapi Punya Garansi Mesin Sampai Kredit Lunas

Dapur pacu ini tak hanya mampu memberikan performa yang optimal namun juga menghadirkan kemampuan hemat bahan bakar.

Serta telah didukung rangka terbaru eSAF, skutik anyar Honda ini menawarkan kestabilan dan kelincahan ketika sedangan berkendara.

Beralih kebagian dimensi All New Honda Scoopy 2024 memiliki ukuran yang ideal untuk penggunaan di Indonesia dengan panjang 1.864 mm, lebar 636 mm, dan tinggi 1.075 mm.

Serta Ground clearance sebesar 145 mm, dan jarak sumbu roda 1.251 mm, hingga tinggi tempat duduk 746 mm menjadikannya cocok untuk berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024! Harga Terjangkau, Fitur Canggih dan Inovasi Modern!

Bagian rangka, skutik Honda ini sudah menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan, sementara lengan ayun dengan peredam kejut tunggal digunakan di bagian belakang, memberikan keseimbangan dan kenyamanan ketika berkendara.

Keamanan juga menjadi prioritas utama dengan tetap mempertahankan fitur Smart Key System pada tipe terbaru, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kedua fitur ini tak hanya memberikan kemudahan saat berkendara namun juga bisa meningkatkan keamanan ekstra bagi penggunanya.

Penggunaan port USB Charger model terbaru pada console box memungkinkan pengendara mengisi daya smartphone dengan lebih mudah dan praktis tanpa harus menggunakan tambahan adaptor tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: