Calon Debitur Wajib Tahu! Ada 3 Jenis KUR BRI 2024 yang Bisa Diajukan Lho, Dijamin Suku Bunga Rendah

Calon Debitur Wajib Tahu! Ada 3 Jenis KUR BRI 2024 yang Bisa Diajukan Lho, Dijamin Suku Bunga Rendah

Informasi pengajuan kur bri terbaru tahun 2024.--

SUMEKS.CO - PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI akan segera menyalurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari pemerintah.

Dalam program yang akan dikucurkan BRI untuk masyarakat terutama pelaku usaha ini akan ada 3 jenis produk yang ditawarkan tentu dengan suku bunga dan cicilan yang sesuai bahkan menguntungkan.

Calon debitur diharapkan dengan bijak memilih jenis KUR yang akan diajukan yang pastinya sesuai dengan kebutuhan untuk modal atau pengembangan usaha.

Nah untuk limit pinjaman KUR BRI 2024 ini hingga Rp500 juta, jadi calon debitur jangan khawatir  karena suku bunga yang ditawarkan juga terbilang rendah yakni pada pengajuan pertama hanya 6 persen pertahunnya.

BACA JUGA:Informasi Terbaru! Pengajuan KUR BRI 2024, Cek Limit Pinjaman dan Angsurqn Populer Hingga Rp500 Juta

Eits tapi jangan juga menganggap sepele karena tidak semua proses pengajuan bisa diverifikasi pihak bank dikarenakan syarat dan prosedur yang biasanya terkendala.

Oleh karena itu dipastikan untuk memeriksa kelengkapan berkas administrasi agar pengajuan bisa berjalan dengan lancar dan segera di proses.

Sebelum mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi, berikut ini 3 jenis KUR BRI 2024 dengan limit pinjaman serta suku bunga yang bisa dipilih.

1. KUR BRI Mikro 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp20 Juta Cicilan Rp300 Ribuan, Ini Syarat dan Dokumen yang Diperlukan

- Syaratnya KTP, KK dan surat izin usaha

- Maksimal pinjaman Rp50 juta

- Suku bunga efektif 6 persen

- Bebas biaya administrasi serta provisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: