7 Ide Desain Dapur dan Ruang Tamu Tanpa Sekat yang Inspiratif, Solusi untuk Hunian yang Lebih Luas dan Nyaman

7 Ide Desain Dapur dan Ruang Tamu Tanpa Sekat yang Inspiratif, Solusi untuk Hunian yang Lebih Luas dan Nyaman

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Keterbatasan lahan untuk hunian merupakan permasalahan yang dihadapi oleh sebagian besar orang di perkotaan. 

Keterbatasan ruangan harus membuat pemiliknya cerdas dalam memaksimalkan penggunaan ruangan. Hal ini penting untuk menciptakan hunian yang nyaman dan fungsional, serta menghemat biaya.

Tujuannya adalah membuat rumah yang kecil terasa luas atau lapang dan tidak sumpek. Hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan solusi dalam menentukan desain setiap ruangan.

Desain dapur dan ruang tamu tanpa sekat adalah salah satu solusi yang dapat diterapkan untuk menciptakan rumah kecil yang luas dan nyaman.

BACA JUGA:Serial Kartun The Simpsons Kembali Tuai Kontroversi, Tahun 2024 Memprediksi Hal Ini

Desain ini dapat membuat ruangan terasa lebih lapang dan tidak sumpek karena tidak adanya sekat yang membatasi kedua ruangan tersebut.

Berikut adalah 7 desain dapur tanpa sekat dengan ruang tamu yang bisa anda jadikan inspirasi:

1. Desain dapur dan ruang tamu modern

Desain dapur dan ruang tamu modern adalah desain yang paling umum digunakan. Desain ini menggunakan warna-warna terang dan furnitur bergaya modern.

Untuk menciptakan kesan luas, Anda bisa menggunakan furnitur multifungsi dan memanfaatkan ruang vertikal.

BACA JUGA:Lagu Viral, Ternyata Ini Fakta Dibalik Syair Taman Jurug yang Dinyanyikan Ulang Denny Caknan

2. Desain dapur dan ruang tamu minimalis

Desain dapur dan ruang tamu minimalis adalah desain yang tepat untuk Anda yang menyukai desain yang simple dan fungsional.

Desain ini menggunakan warna-warna netral dan furnitur bergaya minimalis. Untuk menciptakan kesan luas, Anda bisa menggunakan furnitur yang sesuai dengan ukuran ruangan dan memanfaatkan ruang vertikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: