5 Benda Disenangi Malaikat, Datangkan Rezeki Melimpah! Nomor 5 Bisa Bikin Bising Tetangga

5 Benda Disenangi Malaikat, Datangkan Rezeki Melimpah! Nomor 5 Bisa Bikin Bising Tetangga

Beberapa benda yang disukai malaikat yang dianggap pembawa rezeki.--

Tasbih sebagai benda yang selalu digunakan untuk berzikir dalam mengingat Allah yang membuat malaikat betah tinggal di rumah, dan mendoakan penghuninya. 

Tasbih barang yang umum bagi seorang Muslim, dan tidak asing tersimpan di rumah, meski apakah tasbih itu digunakan untuk berzikir atau dibiarkan saja. 

BACA JUGA:Menyentuh Hati! Salman al-Farizi Mengkhitbah Wanita yang Justru Mencintai Sahabatnya Sendiri Abu Darda

3. Sajadah

Sajadah menjadi salah satu asesoris dalam melaksanakan shalat yang merupakan kewajiban bagi seorang Muslim. 

Sehingga jika ada sajadah yang selalu digunakan untuk bersujud, maka akan mengundang malaikat pembawa rezeki untuk datang dan mendoakan penghuni rumah. 

4. Mukena dan Sarung

Mukena merupakan asesoris bagi seorang muslimah untuk menutupi auratnya saat melaksanakan shalat. Sedangkan sarung merupakan asesoris seorang muslim melaksanakan shalat. 

Jika mukena dan sarung ini selalu digunakan untuk shalat, menjadi benda yang disenangi malaikat pembawa rezeki untuk datang ke dalam rumah. 

BACA JUGA:Jangan Kesel Lagi, Yuk Lihat Kebesaran Allah SWT Lewat Penciptaan Hewan Semungil Nyamuk

Malaikat pembawa rezeki akan mendoakan penghuni rumah yang terdapat mukena dan sarung yang selalu digunakan untuk shalat. 

5. Speaker

Speaker menjadi benda tak asing dalam rumah saat ini, tak jarang keberadaan speaker bisa membuat bising tetangga, saat melantunkan musik. 

Ternyata speaker merupakan salah satu benda yang disenangi malaikat, tapi speaker yang dipakai untuk melantunkan bacaan Al Quran. 

Apakah speaker di rumahmu sering melantunkan ayat suci Al Quran? Kalau belum, sering-seringlah melantunkan ayat suci Al Quran, sehingga malaikat pembawa rezeki datang ke rumahmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: