Perkuat Hubungan Kerja Sama Keamanan, Bank Sumsel Babel MoU dengan Polda Sumsel

Perkuat Hubungan Kerja Sama Keamanan, Bank Sumsel Babel MoU dengan Polda Sumsel

Bank Sumsel Babel (BSB) dan Polda Sumsel melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU dalam aspek keamanan. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel (BSB) dan Polda Sumsel memperkuat hubungan kerja sama dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU.

MoU yang berlangsung di Aula Rapat lantai 16 Gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, pada Kamis 28 Desember 2023.

Proses penandatanganan nota kesepahaman menjadi momen penting, dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama dengan jajaran pejabat Polda Sumsel.

Dihadiri oleh pimpinan dan jajaran PT Bank Sumsel Babel, termasuk Komisaris Utama Edy Junaidi, Direktur Utama  Achmad Syamsudin, dan Direktur Keuangan Samiluddin.

BACA JUGA:Fasilitasi Badan Hukum Bagi UMKM, Kemenkumham Sumsel Teken MoU dengan Kadin Sumsel 

Juga hadir para pejabat Polda Sumsel, seperti Karoops Polda Sumsel, Dirreskrimsus, Dirpamobvit, dan Kabidkum.

Nota Kesepahaman ini menjadi landasan bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan kerjasama yang melibatkan aspek keamanan dan dukungan dalam layanan keuangan. 

Penandatanganan MoU ini mencerminkan komitmen bersama dalam menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara sektor keamanan dan perbankan di wilayah Sumsel(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: