Maju Lebih Unggul, UBD Palembang Ikuti Workshop Pascasarjana 10 AI and Machine Learning Projects For Thesis

Maju Lebih Unggul, UBD Palembang Ikuti Workshop Pascasarjana 10 AI and Machine Learning Projects For Thesis

Universitas Bina Darma Palembang menggelarWorkshop Pascasarjana dengan tema 10 AI and Machine Learning Projects for Thesis --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Program Studi Magister Teknik Informatika Pascasarjana UBD Palembang, menyelenggarakan kegiatan International Program dengan INTI International University, Malaysia.

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, kembali mengadakan Workshop Pascasarjana dengan tema 10 AI and Machine Learning Projects for Thesis.

Dalam Workshop 10 AI and Machine Learning Projects for Thesis, diikuti Mahasiswa Teknik Informatika-S2 sebanyak 74 peserta yang dilakukan secara offline dan online zoom meeting (Hybrid).

PJ Kaprodi Magister Teknik Informatika Universitas Bina Darma, M Izman Herdiansyah, ST MM PhD mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan sebagai pembekalan mahasiswa untuk menulis Tesis hingga publikasi jurnal Internasional Terindex Scopus.

BACA JUGA:Kembangkan Budaya, UBD Palembang dan Universiti Malaya Malaysia Join Research Soal Kain Songket

Selain itu, guna mewujudkan MOU yang sudah terjalin dengan baik antara Universitas Bina Darma dan INTI International University, Malaysia.

"Sebagai pembekalan mahasiswa untuk menulis Tesis dan wujud kerjasama dengan INTI International University, Malaysia," katanya.

Sementara, Rektor Univeristas Bina Darma, Prof Dr Sunda Ariana, MPd MM menyambut baik kegiatan ini dan secara optimis mewujudkan kualitas Universitas Bina Darma.

"Tentu kegiatan ini berguna membangun mitra pendidikan antara dua Universitas menjadi lebih baik lagi dan tak lupa dalam mewujudkan UBD Bermutu," tuturnya.

BACA JUGA:Dosen UBD Palembang Jadi Wakil Sekjen HISKI Pusat, Ini Susunan Pengurus Terlengkap Periode 2023-2027

Di lain sisi, International Program merupakan salah satu mata kuliah wajib yang ada di pascasarjana.

Dalam hal ini, Intenational Program juga merupakan mata kuliah yang harus ada di setiap program studi pascasarjana Univeritas Bina Darma.

Dengan adanya program International Program ini tentunya bertujuan untuk mewujudkan Visi dan Misi Universitas Bina Darma yaitu Go International Standart.

Diketahui, Workshop ini diisi oleh Assoc Prof Dr Deshinta Arrovah Dewi, Profresor dari INTI Internatinoal University, Malaysia didampingi Dr Tri Basuki Kurniawan, dosen Magister Teknik Informatika Universitas Bina Darma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: