Spek Lengkap All New Honda Supra X Cross, Siap Libas Segala Medan Terjal?

Spek Lengkap All New Honda Supra X Cross, Siap Libas Segala Medan Terjal?

All New Honda Supra X Cross Motor Off-Road Siap Libas Medan Terjal.--

SUMEKS.CO - All New Honda Supra X Cross atau dikenal juga sebagai Honda XRM 125 telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan model terbarunya. Penampilannnya yang gagah serta mesin yang bertenaga, membuat motor ini siap melibas medan terjal.

Dengan tampilan layaknya motor off-road, Supra X Cross menawarkan sesuatu yang baru dari generasi sebelumnya.

Kehadirannya Supra X Cross tak hanya menarik perhatian penggemar otomotif, namun juga membawa kesan petualangan yang membuatnya begitu menarik untuk ditunggangi.

Dikenal dengan ketangguhan dan desain yang sporty, motor Honda Supra X 125 Cross akan menjadi calon kuat pilihan utama para penggemar adventure di segala medan jalanan.

BACA JUGA:Masih Jadi Pilihan, Ini 5 Daftar Moped Terbaik di Indonesia Nomor 4 Motor Koperasi

Desain yang dikombinasikan pada elemen motor ayam jago dan trail memberikan tampilan yang lebih berani, agresif, dan ekspresif.

Tampak pada bagian depan Supra X Cross menawarkan dengan stang yang tinggi melebar menggunakan spakbor trail, sedangkan untuk cover headlamp mirip dengan motor Kawasaki KLX 150.

Untuk desain samping dan belakang masih mempertahankan identitas Supra X, namun tarikan garis depan yang sedikit serupa dengan Honda Sonic 150.

Dengan garis-garis tegas dan bergaya off-road yang kuat, sepeda motor Honda ini mampu memikat perhatian siapa saja yang melihatnya.

BACA JUGA:Menjajal Motor Petualang Suzuki V-Strom 250 SX, Tampilan Greget Tenaganya Bikin Kaget!

Meskipun tampilannya lebih sporty, Supra X 125 Cross menawarkan tampilan bodi belakang motor bebek yang menjadi ciri khasnya. 

Keberanian dan keberlanjutan desainnya terpancar dari lampu depan yang agresif dan tangka bahan bakar yang besar.

Semua ini menciptakan kesan kuat dan berani sesuai dengan karakter kendaraan adventure dan petualang sejati.

Untuk tenaga Supra X 125 Cross ditenagai oleh dapur berkonfigurasi 125 cc serta teknologi pendingin udara, 4 tak, SOHC, serta telah dilengkapi dengan injeksi PGM-Fi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: