5 Smartphone Flagship Terbaru 2024 yang Wajib Ditunggu, Nomor 4 Paling Diburu!

5 Smartphone Flagship Terbaru 2024 yang Wajib Ditunggu, Nomor 4 Paling Diburu!

Tahun 2024 mendatang akan ada 5 smartphone flagship terbaru yang akan dirilis.--

SUMEKS.CO - Pergantian tahun tinggal menghitung hari, memasuki tahun 2024 telah banyak produsen smartphone gencar menghadirkan produk terbarunya. Setidaknya ada 5 smarphone flagship terbaru yang bakal rilis tahun 2024 mendatang.

Salah satunya produsen asal Amerika Serikat, Apple sudah bersiap bersaing dengan menghadirkan smrtphone flagship terbaru di tahun 2024.

Smartphone flagship menjadi daya tarik pengguna termasuk di Indonesia. Selain spesifikasi dan performa yang oke banget. Harga yang ditawarkan juga masih sangat ideal di kantong.

Meski demikian, smartphone anyar 2024 ini hadir dengan mengusung spesifikasi jempolan, beberapa dari mereka bahkan dapat disebut sebagai smartphone kelas flagship terbaik.

BACA JUGA:Smartphone Vivo X100 dan X100 Pro yang Dilengkapi Chipset Flagship Mulai Debut di Pasar Global

Berbagai bocoran soal smartphone flagship yang akan rilis tahun 2024 sudah ramai beredar di internet.

Lantas apa saja, smartphone flagship terbaik yang rilis di tahun 2024 ini? Simak ulasannya!

1. Samsung Galaxy S24 Series

Smartphone flagship selanjutnya yang rilis di tahun 2024 hadir dari trio Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA: Bikin Heboh! Berikut Bocoran 5 Smartphone Terbaru bang Bakalan Rilis Tahun 2024

Dikabarkan ketiga smartphone Samsung Galaxy S24 ini akan hadir pada Januari 2024. Bocoran rilis soal smartphone ini sudah ramai di internet.

Salah satu yang ditunggu-tunggu dari smartphone ini adalah telah dibekali kemampuan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi secara penuh. 

Bahkan, Galaxy S24 series ini katanya tak lagi disebut 'smartphone', melainkan 'AI Phone'.

Kabarnya, smartphone ini telah diintegrasikan dengan AI-generatif yang memberikan penerjemahan secara langsung untuk teks dan audio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: