Ide Kreatif Limbah Korek Api Disulap Jadi Miniatur, Bikin Kamu Auto Sultan Simak Caranyia!

Ide Kreatif Limbah Korek Api Disulap Jadi Miniatur, Bikin Kamu Auto Sultan Simak Caranyia!

Beberapa ide kreatif dari limbah korek api.-Foto doksumeks.co-

SUMEKS.CO,- Banyak dari kita sudah mengetahui bahwa barang bekas yang dianggap tidak bernilai, ternyata bisa menjadi sebuah karya seni bahkan hanya dengan berbahan limbah korek.

Siapa yang menyangka, limbah korek api gas bisa disulap menjadi benda pajangan atau aksesoris di dalam rumah yang ternyata bisa bernilai tinggi.

BACA JUGA:5 Referensi Rumah Minimalis Dua Lantai Cocok untuk Pasangan Muda, Nomor 4 Paling Banyak Dicari

Hanya diperlukan ide serta kreatifitas yang tinggi, agar limbah korek api gas bekas pakai menjadi benda-benda yang unik dan cocok untuk dijadikan pajangan super keren didalam rumah.

Tidak sedikit juga, limbah korek api gas atau biasa dikenal dengan sebutan mancis dijadikan aneka barang unik seperti miniatur sepeda motor, robot-robotan hingga miniatur bangunan bersejarah yang ada di kota Anda.

Menarik untuk diulas lebih lanjut, bagaimana sih caranya membuat miniatur sepeda motor hingga benda unik lainnya hanya dari limbah korek api gas?

BACA JUGA:Masih Ingat Wanita Palestina Ini? Hadia Nasr Lebih Tua dari Israel Ditembak Sniper Zionis di Depan Rumahnya

Caranya cukup gampang dan bahan-bahannya serta alatnya mengolah limbah korek api gas cukup mudah kok, selain itu mudah didapatkan.

Untuk lebih rincinya, yuk simak alat dan bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat miniatur dari bahan limbah korek api gas, yang dilansir dari berbagai sumber informasi Sabtu 9 Desember 2023.

Alat dan bahan yang dibutuhkan membuat miniatur dari limbah korek api gas

1. Korek api gas bekas (jumlahnya sesuai kebutuhan).

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Lepas Keberangkatan Ekspor Komoditi Asal Sumsel senilai Rp 153, 4 Miliar ke Berbagai Negara

2. Tang potong.

3. Lem perekat (disarankan memakai lem Korea).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: