Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta Siap Cair Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya Disini

Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta Siap Cair Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya Disini

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023-Foto : Ilustrasi-

SUMEKS.CO - Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri 2023 kini makin mudah, bisa diajukan oleh pemilik KTP yang memenuhi syarat dengan pinjaman KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta tanpa jaminan.

Namun sebagai gantinya jaminan dari KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta ini syaratnya bisa digantikan dengan modal surat yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

KUR Mandiri 2023 ini diketahui memiliki lima jenis diantaranya adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Adanya program KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan dana dengan melakukan pinjaman dalam program kredit yang disubsidi pemerintah ini.

BACA JUGA:Ajukan KUR BRI Secara Online Sekarang! Pinjaman Hingga Rp50 Juta Segera Cair, Ini syaratnya

Pemerintah akan memberikan subsidi berupa bunga yang meringankan debitur dalam melakukan angsuran program KUR Mandiri 2023 dimana pasalnya hanya akan dikenakan bunga sekitar 6 persen efektif per tahun.

Jika ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 Rp100 Juta calon debitur bisa memilih angsuran dengan jangka waktu tertentu dan dengan cicilan hanya 1 jutaan per bulan.

Nah bunga tersebut diambil dari hasil pengurangan bunga awal KUR Mandiri 2023 dengan subsidi pemerintah sebesar kurang lebih 10 persen.

Sehingga nantinya untuk pemilik KTP yang hendak mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 pertama dikalikan dan akan dikenakan bunga sebesar 6 persen.

BACA JUGA:Ini Tips Memilih Angsuran Pinjaman KUR Pegadaian Syariah, Usaha Lancar Beban Iuran tak BikIn Kepala Pusing 

Namun setelahnya pinjaman kedua, ketiga dan keempat akan mendapatkan bunga dengan besaran yang berbeda yang mana akan bertambah satu persen setiap kali pengajuan. 

Pinjaman dana Rp100 juta tanpa jaminan ini tentu bisa didapatkan dengan memilih jenis KUR Mikro atau KUR TKI bagi masyarakat yang ingin berkerja di luar negeri.

Syarat yang diperlukan dalam pengajuan KUR Mandiri hanya membutuhkan surat keterangan usaha (SKU) dari dinas terkait serta usaha yang di danai juga harus memenuhi minimal waktu pendirian.

Minimal waktu pendirian ini biasanya sudah berdiri sejak 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: