Komunikasi Dua Arah Antara Pimpinan dan Anggota, Polda Sumsel Lakukan Ini Setiap Awal Minggu

Komunikasi Dua Arah Antara Pimpinan dan Anggota, Polda Sumsel Lakukan Ini Setiap Awal Minggu

Polda Sumsel melakukan apel pagi setiap awal minggu aktivitas kerja. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, Polda Sumsel melakukan apel pagi setiap awal minggu aktivitas kerja. 

Selain itu, sebagai sarana penyampaian informasi atau arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. 

“Untuk itu, kita laksanakan dengan disiplin dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang mengikuti Apel di halaman Polda Sumsel, yang dihadiri PJU Polda Sumsel dan personel Satker Polda Sumsel, Senin 27 November 2023 pagi.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra  menjelaskan kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari sebelum pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian. 

BACA JUGA:Pesan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain kepada Personel Saat Apel Pagi, Simak

Pada kesempatan jam pimpinan tersebut, Dirlantas Polda Sumsel  Memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota dalam melayani masyarakat, tidak lupa Dirlantas juga mengingatkan tentang kedisiplinan agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polda Sumsel dan jajaran.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh anggota untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab terlebih dalam melayani masyarakat,” ucap Alumni Akpol 91.

Serta laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing sub, bag, dan satuan kerja bila ada kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan tugas, laporkan secara berjenjang, hindari perilaku atau tindakan yang bersifat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi Polri.

Dirlantas juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Kombes Pol Ratno Kuncoro Sampaikan Hal Ini

M Pratama mengajak kegiatan kegiatan yang akan digelar hari ini sorenya, di antaranya doa bersama lintas agama dilanjutkan zikir bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu damai Tahun 2024 khususnya wilayah Sumsel dapat diikuti sesuai surat perintah dan kepanitiaannya. 

Dia juga berharap setelah pelaksanaan apel ini seluruh personel dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Serta personel  untuk dapat menjaga kesehatan walaupun begitu padat nya kegiatan tugas baik Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 ataupun tugas lainnya guna mensukseskan tahapan Pemilu 2024,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: