Simak Nih! 3 Pilihan Warna Keramik Lantai Berkelas, Nomor 2 Dipakai Rumah Sultan

Simak Nih! 3 Pilihan Warna Keramik Lantai Berkelas, Nomor 2 Dipakai Rumah Sultan

Pilihan keramik lantai berkelas yang lagi menjadi trend saat ini.--

SUMEKS.CO - Keramik menentukan suasana dan tampilan rumah secara keseluruhan. Jadi, salah memilih warna dan model keramik bisa menyesal seumur hidup. 

Pemilihan warna keramik tidak boleh sembarangan. Apalagi asal-asalan. Meski sudah banyak pilihan keramik lantai kekinian. Mempercantik rumah dapat dilakukan dengan pemilihan warna keramik yang tepat. 

Namun, wajib memperhatikan warna dan motif keramik yang pas untuk diselaraskan dengan interior dan perabotan lain di rumah. Sehingga antara masing-masing bagian serasi, yang membuat rumah menjadi berkelas. 

Banyaknya pilihan keramik, membuat bingung menentukan pilihan. Apalagi semua keramik menawarkan keunggulan masing-masing. 

BACA JUGA:5 Pilihan Warna Keramik Teras Rumah 2023, Cantiknya Bikin Pingin Guling-guling

Meski sebenarnya diantara banyak pilihan keramik itu, ada yang memang memiliki kualitas dan styles terbaik, layak untuk menjadi pilihan kamu. 

Agar tidak bingung dalam memilih warna keramik lantai, berikut simak pilihan keramik lantai berkelas yang lagi menjadi trend saat ini. 

1. Maui Bone

Sesuai dengan namanya, putih tulang warna ini memang terlihat seperti tulang alami. Kesan warna Maui Bone adalah sederhana sehingga cocok untuk konsep rumah minimalis.

BACA JUGA:9 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Tercantik 2023, Wow Bena-benar Keren Lur! Seperti Rumah Konglomerat

Meski begitu, warna ini tetap elegan dan bisa memberikan kesan hangat.

2. Chopin Grey

Jika Anda menginginkan tampilan hunian yang eksklusif, elegan, dan berbeda, warna keramik abu-abu motif seperti Chopin Grey adalah pilihan yang tepat.

Motif yang ada di keramik ini bisa memberikan sentuhan berbeda daripada sekedar polos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: