Skuter Matic Sejuta Umat, TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart Kembali Diluncurkan, Bikin Pesaing Ketar Ketir

Skuter Matic Sejuta Umat, TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart Kembali Diluncurkan, Bikin Pesaing Ketar Ketir

TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart siap diluncurkan untuk jadi motor sejuta umat--

SUMEKS.CO - Bikin pesaing ketar ketir. TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart, sepeda motor jenis matic pabrikan India yang baru saja diluncurkan di tahun 2023, siap mengaspal dan melibas semua pesaingnya.

Persaingan dunia otomotif semakin ketat seiring berkembangnya teknologi yang dimunculkan.

Silih berganti kendaran roda dua dikeluarkan oleh masing-masing produsen motor. Mulai dari motor sport hingga skuter matic hampir setiap bulannya di produksi.

Tak ingin kalah bersaing, motor matic pabrikan India yakni TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart kembali diluncurkan dengan teknologi yang super canggih.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik TVS X Punya Berbagai Fitur Mewah, Harga Murah Tidak Bikin Polusi

Ya, dikutip dari kanal youtube @DH99 official, motor TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart yang diluncurkan pada Juli 2023 lalu.

Peluncuran TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart ini, merupakan produk kembangan dari skuter matic yang diluncurkan sebelumnya.

Model terbaru yang dikembangkan TVS ini, memgambil tema desain menyerupai motor sporty racing dengan tampilan lebih elegan.

Desain tengahnya tampil cukup menawan dengan diapit oleh beberapa warna terbaru. Ditambah, dengan desain lampu yang modern khsusus konsep kekinian.

BACA JUGA:TVS Callisto: Skutik Modern Bergaya Retro, Vespa Versi Murah dengan Fitur Premium

Selain itu, TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart ini sudah memiliki fitur keamanan yang super canggih. Pasalnya, skuter matic ini langsung tersambung dengan smartphone penggunanya.

TVS Ntor 125 RC XP Fly Smart ini juga dilengkapi dengan fitur voice assist yang memudahkan pemiliknya dalam menjalankan aplikasi yang sudah tersambung.

Memiliki mesin 4 silinder dengan power 125 cc diyakini mampu membuat pesaing ketar-ketir. Terlebih, dengan tambahan fitur yang canggih dan super aman.

Pesaing bakal lebih ketar-ketir mengingat harga jual yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan skuter matic lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: