Yamaha NMAX 160 2024 Segera Mengaspal dengan Teknologi Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasinya

Yamaha NMAX 160 2024 Segera Mengaspal dengan Teknologi Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasinya

Yamaha NMAX 160 2024.-Foto: Dok.Iwanbanaran.com-

SUMEKS.CO,- Siap-Siap, tidak lama lagi sepeda motor pabrikan Yamaha dikabarkan segera meluncurkan produk terbarunya yakni sepeda motor Yamaha NMAX 2024.

Dari kabar yang beredar, sepeda motor berlambang garpu tala ini bakal memiliki desain futuristik terbaru serta disisipkan banyak teknologi terbaru.

Dihimpun dari berbagai sumber, 20 November 2023 desain bodi bongsor dan kekar dari Yamaha NMAX tetap dipertahankan oleh pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hanya saja, pada NMAX 160 2024 kali ini tampak lebih modern dari edisi sebelumnya, mulai dari lampu depan yang lebih sporty berteknologi terbaru.

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 : Motor Retro Modern dengan Fitur Canggih, Harga Nyaman Dikantong

Selain itu, perubahan lainnya yakni pada emblem tulisan NMAX yang mana identik dengan tulisan timbul warna putih atau perak, sekarang berwarna hitam.

Ditambah, bagian striping pada odi NMAX 160 2024 bakal menggunakan warna yang mencolok, sehingga menambah kesan kontras warna yang menarik.

Pada bagian mesin, Yamaha NMAX 160 2024 juga banyak mengalami perubahan, dengan performa yang bukan kaleng-kaleng.

Meski menggunakan mesin berteknologi tinggi, yakni berkapasitas 160 cc, namun diklaim tetap hemat BBM.

BACA JUGA:6 Type Yamaha RX King Paling Diburu Kolektor, Nomor 1 dan 2 Sangat Langka, Ada yang Dihargai Setengah Miliar

Dari bocoran spesifikasinya, Mesin NMAX 160 tahun 2024 menggunakan VVA 160 cc, 4-tak, satu silinder, SOHC, 4-katup, serta tidak ketinggalan dilengkapi Liquid Cooling.

Selain itu, Yamaha NMAX edisi 2024 disematkan teknologi terbaru lainnya yakni fitur terbaru dari keyless dengan hand start menggunakan teknologi art Motor Generator.

Dengan disematkan fitur baru tersebut, bakal menghasilan performa yang lebih baik serta memanjakan pengendara.

Fitur lainnya yang tidak kalah keren disematkan pada NMAX edisi 2024, yakni sistem traction control, Y-Connect serta berbagai fitur teknologi terbaru lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: