Berikut 7 Rekomendasi Corak Keramik Teras Terpopuler, Bikin Rumah Minimalis Makin Ciamik

Berikut 7 Rekomendasi Corak Keramik Teras Terpopuler, Bikin Rumah Minimalis Makin Ciamik

Rekomendasi desain atau corak keramik yang cocok untuk teras.--

SUMEKS.CO - Agar tampilan rumah makin ciamik, maka perlu dipertimbangkan juga pengaplikasian keramik yang cocok, khususnya untuk mempercantik teras ataupun carport rumah Anda.

Umumnya, keramik khusus teras ataupun carport and dipilih jenis keramik yang memiliki daya tahan khusus serta tampilan yang eye catching guna memberikan kesan menarik pada halaman rumah.

Selain itu, dengan pemilihan keramik teras yang tepat dapat meningkatkan nilai estetika dan nilai tambah rumah hunian.

Serta, memberikan suasana yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti bersantai dan beraktifitas lainnya diluar ruangan.

BACA JUGA:7 Model Keramik Kolam Ikan yang Populer, Jangan Sampai Salah Pilih!

Dalam artikel berikut, ada 7 rekomendasi desain atau corak keramik yang cocok untuk teras rumah terpopuler, dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu 18 November 2023.

1. Corak mozaik

Keramik teras rumah corak mozaik memiliki pola atau desain yang terdiri dari potongan kecil berwarna-warni atau berbentuk tertentu.

Potongan-potongan kecil tersebut disusun menjadi sebuah pola atau gambar tertentu untuk menciptakan efek artistik dan menarik. 

BACA JUGA:6 Tips Memilih Keramik Tangga Kasar yang Aman dan Estetik, Anti Tergelincir!

Corak mozaik dapat digunakan sebagai lantai atau dinding pada teras rumah untuk memberikan sentuhan seni dan gaya yang unik.

2. Corak monokrom

Keramik untuk teras rumah dengan corak monokrom, adalah pilihan yang populer dan serbaguna untuk berbagai gaya desain interior dan eksterior. 

Corak monokrom mengacu pada pola atau desain yang menggunakan satu warna atau berbagai variasi dari satu warna saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: