Menjelang Pileg dan Pilpres 2024, Mesin Partai Terus Bergerak

Menjelang Pileg dan Pilpres 2024, Mesin Partai Terus Bergerak

Penyerahan SK pengurus ranting se Prabumulih di Kantor DPC PD Prabumulih. Foto: DIan/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mesin partai Demokrat PRABUMULIH terus bergerak.

Tak hanya menguatkan pengurus tingkat kecamatan hingga ranting, Demokrat juga mulai menguatkan struktur hingga anak ranting (RT/RW).

Betapa tidak, hal itu dilaksanakan karena DPC Partai Demokrat Prabumulih sudah berkomitmen untuk meraih kembali kejayaan di Pemilu 2024 yang terhitung tinggal dua bulan lagi.

Di hadapan para pengurus DPC serta pengurus DPAC dan anak ranting Partai Demokrat se-Prabumulih, Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi meminta seluruh kader hingga tingkat ranting dan anak ranting untuk berjuang keras dalam memenangkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

BACA JUGA:Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024, Ingat Jangan Sampai Salah Coblos!

"Insyaallah dengan kerja keras dan Ikhtiar saya optimis Demokrat bisa mengulangi kejayaan pada Pemilu 2024, baik Pilpres dan Pileg, dari sini kita kuatkan genggaman tangan kita dan terus kompak," ungkap Deni Victoria didampingi Sekretaris DPC Wedi Saputra SE dan Bendahara DPC Nicko Adha Pranata dalam kegiatan penyerahan SK pengurus ranting se Prabumulih di Kantor DPC PD Prabumulih.

Bahkan Ketua DPC Deni Victoria SH MSi usai memimpin rapat konsolidasi bersama pengurus ranting se-Kota Prabumulih mengungkapkan mesin partai sudah dipanaskan untuk bergerak meraih kemenangan.

"Kita sama-sama berjuang dan fokus, saya berharap kepada seluruh pengurus, DPC, DPAC dapat menyatukan visi, misi membangun semangat dan optimisme, kekompakan serta solidaritas target Kita Menang 2024," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: