Ikut Peduli Palestina, Bupati PALI Ajak Sumbang Rp10 Ribu Per Orang

Ikut Peduli Palestina, Bupati PALI Ajak Sumbang Rp10 Ribu Per Orang

Bupati PALI mengajak seluruh anggota dewan dan OPD menyumbang dana sebesar Rp10 ribu untuk Palestina. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALI, SUMEKS.CO - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM di sela-sela penyampaian pendapat terkait Raperda APBD tahun anggaran 2024 dalam rapat paripurna DPRD mengajak seluruh anggota dewan dan OPD menyumbang dana sebesar Rp10 ribu untuk Palestina

Ajakan Bupati Heri Amalindo langsung mendapat respon dari anggota dewan dan kepala OPD yang hadir pada rapat paripurna tersebut yang spontan merogoh kocek. 

Kotak kardus pun berjalan menampung sumbangan untuk Palestina yang diminta Bupati Heri per orang Rp10ribu.

"Kita ketahui bahwa saat ini saudara kita di Palestina tengah didera penderitaan akibat zionis Israel. Untuk itu, mari dukung mereka dengan mengulurkan sedikit rezeki untuk membantu rakyat Palestina," ajak Bupati Heri Amalindo. 

BACA JUGA:Tumpah Ruah, Warga Palembang Ikuti Aksi Bela Palestina dan Masjidil Aqsa, TargetDonasi Rp1 Miliar

Saat mengajak anggota dewan dan OPD membantu rakyat Palestina, Bupati Heri Amalindo berharap bisa meringankan penderitaan dan menjadi penyemangat rakyat Palestina. 

"Mudah-mudahan uang Rp10 ribu per orang menjadi amal ibadah kita dan bisa membantu rakyat Palestina. Nantinya dana yang terkumpul diserahkan ke ketua DPRD selanjutnya disalurkan ke Palestina melalui lembaga resmi," imbuh Bupati. 

Namun pada saat kotak kardus berjalan, tak sedikit anggota dewan dan kepala OPD yang hadir pada rapat paripurna tersebut mengeluarkan dana lebih besar dari yang disepakati. 

"Terima kasih atas kepedulian seluruh anggota dewan dan OPD yang telah membantu rakyat Palestina. Kita berdoa agar kekejaman yang dilakukan Israel segera berakhir," harapnya. 

BACA JUGA:Hari Ini, Umat Islam Gelar Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika, Habib Hanif: Amerika Jangan Main-main!

Diketahui bahwa pada rapat paripurna DPRD PALI hari ini ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam membahas Raperda APBD tahun anggaran 2024.

Agenda pertama adalah penyampaian hasil kerja komisi-komisi dewan terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2024. 

Kemudian permintaan persetujuan secara lisan oleh pimpinan rapat terkait Raperda APBD Tahun anggaran 2024.

Setelah itu penandatanganan persetujuan bersama tentang Raperda APBD tahun anggaran 2024 dan terakhir pendapat dan sambutan terakhir Bupati PALI atas disetujuinya Raperda APBD Tahun anggaran 2024.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: