Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang IWAPI Kabupaten Lahat Periode 2023-2028

Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang IWAPI Kabupaten Lahat Periode 2023-2028

Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang IWAPI Kabupaten Lahat Periode 2023-2028.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang IWAPI Kabupaten Lahat Periode 2023-2028 yang di gelar di pendopoaan rumah dinas Bupati Lahat, Selasa 8 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat mengucapkan selamat kepada pengurus IWAPI yang baru dilantik. Ia berharap agar pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan mampu membawa IWAPI Kabupaten Lahat menjadi lebih maju dan berkembang.

"IWAPI merupakan salah satu organisasi yang berperan penting dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap agar pengurus yang baru ini dapat terus meningkatkan peran dan fungsinya dalam mengembangkan UMKM di Kabupaten Lahat," kata Bupati Lahat.

Bupati Lahat juga berpesan agar pengurus IWAPI dapat terus meningkatkan kearifan lokal dalam mengembangkan usahanya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Praktis Banget, Yuks Simak 5 Tips Bercocoktanam di Pot Bagi Pemula

"Dengan adanya sajian menu khas daerah, yang dijual dan inilah tugas IWAPI agar mampu mensosialisasikan dan mengajak para wanita pengusaha. Agar menciptakan produk lokal untuk diperdagangkan baik skala rumahan maupun besar," jelas Bupati Lahat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Ketua TP- PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Kabupaten Lahat, Ketua DWP Kabupaten Lahat, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Lahat, Seluruh Kabag, Dirut RSUD, IWAPI Provinsi Sumatera Selatan, dan IIWAPI Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: