GOR Bukit Telunjuk Lahat Siap 100 Persen untuk Porprov 2023

GOR Bukit Telunjuk Lahat Siap 100 Persen untuk Porprov 2023

Gubernur Sumsel didampingi oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lahat, Sekda Chandra, Kajari Lahat, dan Dandim 0405 Lahat Letkol Toni Oki Priono SIP. mengunjungi beberapa venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan Porprov, termasuk GOR Bukit Telun--

LAHAT, SUMEKS.CO - Priamanaya Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan infrastruktur, memberikan dukungan penuh untuk renovasi GOR Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat.

Renovasi GOR Bukit Telunjuk dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya agar dapat menjadi tuan rumah yang baik untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Lahat tahun 2023.

Renovasi yang dilakukan meliputi perbaikan atap, lantai, dinding, fasilitas toilet, dan fasilitas pendukung lainnya. Selain itu, juga dilakukan penambahan fasilitas baru, seperti lapangan futsal, lapangan tenis, dan lapangan basket.

Dengan adanya renovasi ini, GOR Bukit Telunjuk kini sudah siap 100 persen untuk pelaksanaan Porprov Kabupaten Lahat tahun 2023.

BACA JUGA:Yigil Yaakov Akui Mengerikan Bom Israel: ‘Kami Disandera Ikut Jadi Korban, Ini Tanggungjawab Kamu Netanyahu’

GOR ini memiliki kapasitas 5.000 penonton dan dapat digunakan untuk berbagai macam cabang olahraga, seperti bulu tangkis, bola voli, bola basket, dan sepak bola.

Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lahat. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sumsel didampingi oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lahat, Sekda Chandra, Kajari Lahat, dan Dandim 0405 Lahat Letkol Toni Oki Priono SIP. mengunjungi beberapa venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan Porprov, termasuk GOR Bukit Telunjuk.

Saat meninjau GOR Bukit Telunjuk, Gubernur Sumsel memberikan apresiasi kepada Pemkab Lahat atas renovasi yang telah dilakukan. Gubernur Sumsel juga memastikan bahwa GOR Bukit Telunjuk sudah siap 100 persen untuk pelaksanaan Porprov.

BACA JUGA:2.353 Pelamar yang Penuhi Syarat Bakal Ikuti Seleksi PPPK Ogan Ilir, Yuk Cari Tahu Tanggal dan Lokasi Tesnya

Gubernur Sumsel juga memberikan arahan kepada panitia pelaksana Porprov untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Gubernur Sumsel ingin Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Lokasi pertama yang ditinjau oleh Gubernur Sumsel Herman Deru yaitu langsung meninjau renovasi Gedung Olahraga Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat.

Kondisi Gedung Olahraga saat ini sudah siap 100 persen dan dapat digunakan untuk pelaksanaan Porprov tahun 2023.

Didampingi Bupati Lahat, Gubernur Sumsel Herman Deru menjelaskan renovasi GOR Bukit Telunjuk sudah selesai dan siap untuk pelaksanaan Porprov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: