Ternyata Ini Modus Fuja, Oknum Kasir Gelapkan Uang Perusahaan My Beauty Store Rp1,3 Miliar Buat Foya-foya

Ternyata Ini Modus Fuja, Oknum Kasir Gelapkan Uang Perusahaan My Beauty Store Rp1,3 Miliar Buat Foya-foya

Ternyata ini modus fuja, oknum kasir gelapkan uang perusahaan my beauty store Rp1,3 miliar buat foya-foya. foto: @fuja/sumeks.co.--

SUMEKS.CO - Ternyata ini modus Fuja, oknum kasir gelapkan uang perusahaan My Beauty Store sebesar Rp1,3 miliar buat foya-foya.

Fuja seperti diungkap Pemilik My Beauty Store, Alfyera Alvionita bukan hanya main di reseller member (grosir) saja, tapi juga di end customer biasa juga.

“Ada beberapa laporan juga, banyak yang transfer ke rekening pribadinya, dan anehnya kok nggak ada yg lapor ke aku,” ujar Alfyera di IG @Alfyera Alvionita.

Untuk pengecekam stok, Alfyera menjelaskan pihaknya sudah melakukan setiap bulan.

BACA JUGA:Fuja Ngaku Punya Pacar Royal Biayai Gemerlap Hedonnya, 2 Tahun Tilep Uang Majikan My Beauty Store Tak Terendus

“Tapi untuk ditanya kemana barangnya admin ‘F’ selalu tidak mau bertanggungjawab karena ada admin tersendiri yang di gudang. Jadi dia tidak mau disalahkan, makanya admin di gudang yang selalu dikambing hitamkan,” jelasnya.

Ternyata setelah pihaknya mencari bukti, ternyata admin ‘F’ melakukan penjualan diluar store My Beauty Store (MBS), dan mengambil uang hasil pembelian barang, namun datanya tidak di-input,” terangnya.

F juga memanipulasi data yang ada di komputer, melakukan transaksi diluar rekening perusahaan, dan menghapus chat para  reseler atau member yang sudah order.

BACA JUGA:Barang-barang Hedon Admin dan Kasir My Beauty Store ‘Disita’ Majikan Usai Dugaan Pengelapan, Kasusnya Viral!

“F berbohong mengenai debit/ATM yang yang error untuk dilakukannya pembayaran via cash, agar supaya uang pembayaran masuk ke kantong pribadinya,” tandasnya.

Kasus inipun viral. Oknum manager toko Fuja Fauziah ngaku punya pacar royal yang membiayai gemerlap kehidupan hedonnya. Tujuannya untuk menutupi uang hasil penggelapan yang dilakukannya selama ini.

Alhasil selama 2 tahun Fuja sukses tilep uang majikan di My Beauty Store tak terendus.

Pemilik My Beauty Store Alfyera Alvionita mengaku tidak curiga sama sekali dengan orang kepercayaannya itu.

Karena Fuja selalu cerita dia punya pacar yang sangat royal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: