Kalapas Sekayu Hadiri Penilaian Akreditasi Puskesmas Balai Agung

Kalapas Sekayu Hadiri Penilaian Akreditasi Puskesmas Balai Agung

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menghadiri penilaian akreditasi Puskesmas Balai Agung oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Indonesia (LPAI).-foto:doksumeksco-

SUMEKS.COKalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menghadiri penilaian akreditasi Puskesmas Balai Agung oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Indonesia (LPAI), Kamis, 9 November 2023.

Kalapas Sekayu mengatakan, pihaknya menghadiri kegiatan penilaian akreditasi tersebut, salah satunya untuk memberikan dukungan kepada UPT Puskesmas Balai Agung dalam rangka penilaian re-akreditasi.

"Penilaian akreditasi sangat penting dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat," kata Yosef. 

Menurutnya, salah satu cara untuk menilai mutu dan kualitas pelayanan puskesmas dilakukan dengan akreditasi. Dengan implementasi standar akreditasi, akan

menjamin manajemen puskesmas, penyelenggaraan program kesehatan, dan pelayanan klinis telah dilakukan secara berkesinambungan. 

"Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan tambahan informasi bagi proses pelaksanaan penilaian akreditasi UPT Puskesmas Balai Agung," ujar Yosef. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: