New MG HS 'Laris Manis' Hadir dengan 8 Karakteristik Utama, Pikat Penggemarnya di Indonesia

New MG HS 'Laris Manis' Hadir dengan 8 Karakteristik Utama, Pikat Penggemarnya di Indonesia

Tawarkan 8 keunggulan, New MG HS diserbu penggemarnya di indonesia--

New MG HS 'Laris Manis' Hadir dengan 8 Karakteristik Utama, Pikat Penggemarnya di Indonesia

SUMEKS.CO – Respon terhadap semakin besarnya permintaan mobil MG, maka MG Indonesia meluncurkan varian terbaru New MG HS. Unit ini baru diluncurkan minggu lalu.

Seminggu diluncurkan, unit terbaru ini laris manis. Untuk menarik perhatian generasi milenial dan Gen Z, New MG HS hadir dengan 8 karakteristik utama: Kreativitas, Penjelajahan, Imajinasi, Ekspresi, Keberanian, Petualangan, Teknologi, dan Inspirasi.

Untuk diketahui MG adalah marque otomotif Inggris yang didirikan oleh Cecil Kimber pada tahun 1920-an, dan M.G. Car Company Limited adalah pabrikan mobil sport Inggris yang membuat marque terkenal (Wikipedia). 

Bentuknya yang sempurna menjadikan New MG HS laris manis. Kombinasi keunggulan teknologi dan desain yang memikat, menjadikannya pilihan utama bagi pecinta sport utility vehicles. 


Tawarkan 8 keunggulan, New MG HS diserbu penggemarnya di indonesia--

MG telah menghadirkan berbagai pembaruan menarik pada model terbarunya. Ini merupakan bukti dari optimisme merek ini untuk memikat penggemarnya di Indonesia.

BACA JUGA: Info Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Per November 2023, Akhir Tahun Waktu Tepat Beli Mobil

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia, dikutif dari topsatu.com menyampaikan kebahagiaannya atas antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap MG. 

SUV terbaru ini telah mendapatkan ratusan pemesanan, memperkuat keyakinan mereka bahwa New MG HS akan segera menjadi favorit di dunia otomotif Indonesia.

Indonesia bukanlah satu-satunya pasar yang merasakan dampak positif dari kehadiran SUV kelas menengah ini. Selama tahun 2022, MG telah berhasil melayani jutaan pelanggan di 84 negara, mencapai lebih dari satu juta unit terjual. 

Mereka juga telah menarik perhatian enam juta penggemar setia dari berbagai negara di media sosial, khususnya kalangan milenial dan Gen Z.

MG sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, dan mereka telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di semua dealer MG. Mereka juga telah mengadakan pameran di lebih dari 20 lokasi besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. 

BACA JUGA:Bumper Mobil Renggang? Berikut 6 Cara Perbaikan Tanpa Perlu Bantuan Mekanik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: