Mobil Hybrid Terbaru, Honda CR-V 2023 Dilengkapi dengan Spek yang Ciamik

Mobil Hybrid Terbaru, Honda CR-V 2023 Dilengkapi dengan Spek yang Ciamik

Kalangan pecinta otomotif saat ini tengah terpukau dengan Honda CR-V Hybrid yang hadir dengan teknolgi terbaru.--

SUMEKS.CO - Kalangan pecinta otomotif saat ini tengah terpukau dengan Honda CR-V Hybrid yang hadir dengan teknolgi terbaru serta inovasi yang semakin ciamik.

Generasi keenam dari Honda CR-V ini diprediksi akan membawa berbagai inovasi menarik, termasuk penggunaan mesin Hybrid sebagai sumber tenaga utama.

Ini artinya mobil MPV ini akan menggabungkan dua sumber tenaga untuk memberikan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Penggunaan mesin Hybrid ini tentu menjadi langkah maju yang penting untuk menjaga lingkungan dan memastikan pengalam berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:All New Honda CR-V Generasi Keenam akan Rilis di GIIAS 2023, Berikut Spesifikasi yang Ditawarkan

Selain teknologi Hybrid, Honda juga menghadirkan pilihan penggerak depan atau All-Wheel Drive (AWD) untuk varian terbarunya.

Dengan pengerak roda depan, Honda CR-V Hybrid akan siap menjelajahi berbagai medan dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih seru.

Namun, banyak yang masih penasaran tentang spesifikasi detail dari Honda Cr-V Hybrid ini.

Mengenai performa mesin Honda Cr-V Hybrid telah banyak mendapatkan bocoran dari berbagai media.

BACA JUGA:Muncul Pilihan Mesin Terbaru, New Honda CR-V 2023 Segera Meluncur di Indonesia

Salah satu yang paling mencolok adalah penggunaan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC berkapasitas 1498 cc.

Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum 187 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 240 Nm pada 1.700-5.000 rpm.

Selain mesin bensin, performa Honda Cr-V Hybrid ini telah didukung oleh motor elektrik yang memiliki tenaga 60 kilowatt atau setara dengan 82 tenaga kuda dan torsi puncak 145 nm.

Dengan kombinasi tenaga dari kedua sumber ini, Honda Cr-V Hybrid diperkirakan akan memiliki tenaga maksimal sebesar 87 kilowatt atau setara dengan 115 tenaga kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: