2 Hari Menghilang, Karyawan Asal Depok Ditemukan Lemas di Kosan Usai Tenggak Puluhan Butir Pil

2 Hari Menghilang, Karyawan Asal Depok Ditemukan Lemas di Kosan Usai Tenggak Puluhan Butir Pil

Korban percobaan bunuh diri saat dilarikan ke RS Siloam Sriwijaya Palembang usai ditemukan lemas di kosan. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dua hari menghilang tanpa kabar, seorang perempuan berinisial AR (23), ditemukan mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya, AR sempat mengirimakn pesan singkat akan mengakhiri hidupnya dan benar saja, korban berusaha bunuh diri saat ditemukan petugas kepolisian.

Warga asal Purworejo, Jawa Tengah itu ditemukan sudah terlemas, dalam kamar indekosnya di Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, Kamis 2 November 2023, sekitar pukul 00.30 WIB. 

Korban yang diketahui sudah menenggak puluhan pil atau obat langsung dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pengawal Kapolda Kaltara Ditemukan Tertembak di Rumah Dinas, Ada Pistol di TKP, Bukan Bunuh Diri?

Bagaimana kasus percobaan bunuh diri ini bisa terkuak? Salah satu kerabat korban yang berada di Depok, Jawa Barat, mengirim pesan WhatsApp ke nomor Bantuan Polisi (Banpol) Polda Sumsel 0813 70002110. 

Kerabat yang khawatir dengan kondisi AR karena sudah dua hari tidak ada kabar lagi.

Tim Hunter Reborn Presisi Satuan Samapta Polrestabes Palembang, bersama piket Unit Pidsus Satuan Reskrim, langsung mendatangi indekos AR. 

“Saat didapati kondisi korban sudah lemas, terguling di kasur kamar kosnya,” jelas Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah SIK MH.

BACA JUGA:Forensik Sebut Karyawan Warung Bakso yang Ditemukan Tergantung di Rumah Kosong Murni Bunuh Diri

Petugas mendapati banyak bungkusan makanan yang tidak dibuang korban di ruangan depan.

“Motifnya mencoba bunuh diri, masih kami selidiki,” terang Haris.

Salah seorang rekan kerja AR, Imran, menceritakan awalnya dia dan teman-teman kantornya merasakan ada yang aneh dengan AR. 

“Dua hari dia tidak masuk kantor tanpa alasan jelas. Tidak seperti biasanya. Dan terakhir ketemu, AR sempat mengancam akan bunuh diri,” jelas Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: