3 Benda Ini Jangan Pernah Pinjamkan ke Orang Lain Jika Tidak Mau Keberuntunganmu Berpindah, Mitos atau Fakta?

3 Benda Ini Jangan Pernah Pinjamkan ke Orang Lain Jika Tidak Mau Keberuntunganmu Berpindah, Mitos atau Fakta?

benda-benda ini juga hendaknya jangan dipinjamkan kepada orang lain. Karena, apabila diberikan kepada orang lain, maka dikhawatirkan akan merugikan.--

SUMEKS.CO - Keberuntungan sering kali dianggap sebagai sesuatu yang terjadi secara acak atau tanpa usaha. Namun, dibalik banyak kisah sukses dan pencapaian luar biasa, terdapat kebenaran yang sering diabaikan.

Keberuntungan sejatinya adalah hasil dari persiapan yang matang dan kesiapan untuk mengambil peluang saat mereka datang. Keberuntungan adalah titik temu antara persiapan yang tekun dan peluang yang tiba-tiba.

Di dalam kehidupan sehari-hari, keberuntungan juga biasanya sangat kental dengan benda-benda yang terdapat di sekeliling kita. Benda-benda ini mudah ditemukan di rumah masing-masing. 

Dikutip SUMEKS.CO dari akun Snack Video @Agustin_13, benda-benda ini juga hendaknya jangan dipinjamkan kepada orang lain. Karena, apabila diberikan kepada orang lain, maka dikhawatirkan akan merugikan.

BACA JUGA:Simak Yuk! Berikut 5 Mitos dan Fakta dari Manfaat Daun Kelor yang Dianggap Daun Sakti

Adapun benda-benda yang dianggap memberikan keberuntungan kepada pemiliknya, dan tidak boleh dipinjamkan kepada orang lain supaya keberuntungan tidak berpindah, yaitu : 

1. Sisir

Benda ini setiap saat pasti digunakan oleh semua orang. Sisir adalah sebuah alat yang dibuat dari bahan keras, biasanya berbentuk pipih, bergigi, dan digunakan untuk menata rambut.

Sisir ini tidak boleh dipinjamkan kepada siapa pun, termasuk kepada sesama isi rumah dengan kita. Karena mitosnya, meminjamkan sisir kepada orang lain, akan membuat keberuntungan berpindah. 

BACA JUGA:Dianggap Tabuh, 5 Hal yang Dilarang Islam Tapi Sering Dilakukan Dirumah, Nomor 2 Halangi Rezeki Selama 40 Hari

2. Sepatu atau Sendal

Benda kedua yang tidak boleh dipinjamkan kepada orang lain, yakni, sepatu ataupun sendal. Karena, sepatu dan sendal ini merupakan benda milik pribadi seseorang. 

Sepatu atau sendal ini, hendaknya tidak dipinjamkan kepada orang lain, jika tidak ingin keberuntungan kamu berpindah kepada orang tersebut. 

3. Pulpen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: