Perseteruan Masih Belum Usai, Nursyah Lagi-Lagi Sindir Indah Permata Sari dan Arie Kriting

Perseteruan Masih Belum Usai, Nursyah Lagi-Lagi Sindir Indah Permata Sari dan Arie Kriting

Nursyah, Arie Kriting dan Devi Permatasari --dok : sumeks.co

 

SUMEKS.CO - Ibunda Indah Permata Sari, Nursyah kembali menyinggung pasal anak dan menantunya dan belum memberikan restu.

Keretakan hubungan antara Nursyah dan Indah Permata Sari pun kian memanas. Kali ini Nursyah menyinggung Indah Permata Sari dan Arie Kriting soal musibah yang belakangan ini banyak dialami. Tragisnya hal tersebut dituduhkannya kepada sang menantu yang hadir di keluarganya.

Tak hanya itu saja, lewat siaran langsungnya di media sosial prinadinya yakni Tiktok dirinya dengan percaya diri menganggap bahwa dirinya kemungkinan diserang ilmu hitam yang dikirim oleh suami anaknya.

Sambil memegang Al Quran dia menyindir anaknya meski banyak warganet yang menyaksikan pun ikut andil dalam meredakan konflik yang sudah terjadi bertahun-tahun ini.

BACA JUGA:Belum Dapat Restu, Arie Kriting Bantah Soal Tudingan Pakai Ilmu Hitam untuk Dapatkan Istri

“Ini Al-Qur'an, ya. Ini Al-Qur'an. Nggak boleh bohong. Jadi, teman-teman saya rukiah mandiri,” kata Nursyah sembari menunjukkan Al-Qur'an saat live di Tiktok beberapa waktu lalu.

Saat ini diketahui Indah dan Arie Kriting sudah memiliki seorang anak yang tidak lain merupakan cucu dari Nursyah namun hingga saat ini pun restu juga tak kunjung ada.

Nursyah juga seringkali tak terima jika banyak netizen yang menginginkan kebaikan serta membuka pintu maaf dan restu untuk Indah Permata Sari dan Arie Kriting namun dirinya malah menuding warganet yang ikut campur.

“Gak usah sok pintar nasehatin orang,” tukasnya.

BACA JUGA:Belum Merestui, Nursyah Sebut Arie Kriting Sebagai Musuh

Nursyah pun mengeklaim sudah membongkar fakta-fakta seputar santet yang dirasakannya kepada media dengan apa adanya karena untuk saat ini dia mau menikmati masa tuanya senyaman mungkin.

“Sudah saya kasih tahu tuh sampai di TV-TV, sudah tahu orang ” kata Nursyah kepada warganet.

Lebih lanjut bahkan dirinya juga sudah memutuskan hubungan dengan sang anak, Indah Permata Sari dan tidak menyesali hal itu, dia juga meminta warganet untuk tidak membahas tentang cucunya.

“Ngapain? Hilang satu ganti 1.000. Enggak usah ngomong cucu,” jelasnya.

BACA JUGA: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Ini Penjelasan Resmi Agensi YG Entertainment

Arie Kriting yang merupakan suami dari Indah Permata Sari yang hingga kini tak direstui oleh Nursyah juga mendapat kecaman dari sang mertua yang berpendapat bahwa banyak kejadian mistis yang dialaminya datang dan merupakan perbuatan dari sang menantu.

“Biar kamu kirim ular berkali-kali, tetap tidak mempan dasar brengs**!!! Kau membuat orang di rumah untuk semua membenci saya, dasar bajing** tengik,” ungkap Nursyah.

Tetapi menanggapi hal ini baik Indah Permata Sari maupun Arie Kriting tidak pernah menanggapi celotehan bahkan tuduhan dari Nursyah. Keduanya makin akur dan menunjukkan kehidupannya yang bahagia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: