Permainan Bertahan Hidup Ala Squid Game Berhadiah Rp256 Juta Bakal Hadir di Indonesia, Ini Link Pendaftarannya

Permainan Bertahan Hidup Ala Squid Game Berhadiah Rp256 Juta Bakal Hadir di Indonesia, Ini Link Pendaftarannya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.--

SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi kamu penggemar film Squid Game, menjelang akhir tahun ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bakal hadirkan permainan bertahan hidup ala-ala Squid Game.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Squid Game, Squid Game adalah seri televisi drama bertahan hidup Korea Selatan 2021 yang diciptakan oleh Hwang Dong-hyuk lewat Netflix.

Serial televisi dari Korea Selatan tersebut sempat booming dan viral beberapa waktu lalu dan cukup digandrungi kawula muda ini, bakal dihadirkan versi nyata yang di labeli dengan nama Squad Game.

Ya benar, Squad Game bakal dihadirkan oleh Kemenparekraf bekerja sama dengan salah satu Deals Job yang merupakan situs penyedia layanan kerja.

BACA JUGA: 2 Rumah Ketua KPK Digeledah Ditreskimsum Polda Metor Jaya Atas Dugaan Pemerasaan SYL

Kabar tersebut salah satunya datang dari akun media sosial @Boru Sinaga Parsiantar, yang dalam sebuah unggahan video menampilkan sayembara mengenai Squad Game yang berhadiah Rp256 juta.

Didalam video, Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno atau dikenal Sandiaga Uno mengajak kawula muda untuk ikut bergabung bermain Squad Game dengan jumlah 256 peserta.

Diterangkan didalam unggahan video, direncanakan penyelenggaraan Squad Game bakal diadakan sekira pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang.

Sementara, untuk lokasi penyelenggaraan permainan bertahan hidup layaknya film Squid Game ini berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

BACA JUGA:Bentak Pedagang Asongan Satpam Aan Buat Video Minta Maaf, Muka Memelas Suaranya Tak Segarang Ketika Viral

Diterangkannya, dalam permainan Squad Game Indonesia membutuhkan peserta sebanyak 256 peserta yang nantinya apabila terpilih, semua akomodasi saat mengikuti permainan ditanggung 100 persen.

"Dan bagi peserta yang menang bakal mendapatkan Rp100 juta, serta jangan khawatir bagi yang kalah tetap mendapatkan uang Rp5 juta," ucap Sandiaga Uno dalam video.

Nantinya, kata Sandiaga Uno para peserta dalam permainan bertahan hidup Squad Game Indonesia juga bakal bermain bersama 48 orang publik figur.

"Ayo tunggu apa lagi, buruan segera daftar untuk menjadi peserta dalam permainan Squad Game Indonesia," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: