Lagi Asyik Berduaan dengan Pacar, Pelaku Begal Sadis di Musi Rawas Ini Tiba-Tiba Dijemput Polisi

Lagi Asyik Berduaan dengan Pacar, Pelaku Begal Sadis di Musi Rawas Ini Tiba-Tiba Dijemput Polisi

Tersangka Febi saat diamankan di Polres Musi Rawas. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Lagi asyik berduaan di rumah pacarnya Febi (27), warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura dicokok polisi.

Febi diamankan lantaran menjadi Target Operasi Tim Landak Polres Mura, karena terlibat dalam sejumlah kasus aksi begal sadis kendaraan roda dua.

Di saat hati tengah berbunga bunga, mengunjungi pujaan hati untuk memadu kasih, Febi tertunduk lesu menahan malu saat digrebek sejumlah polisi dari Pidum Polsek Tugumulyo dan Satreskrim Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, saat dikonfirmasi Selasa (24/10) membenarkan penangkapan terhadap tersangka.

BACA JUGA:Begini Tampang Pelaku Begal Payudara di Palembang yang Viral dan Nyaris Babak Belur Dimassa

Tersangka Febi diciduk pada Minggu (22/10) sekitar pukul 15.00 WIB, di Desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo. 

Aksi tersangka dalam beberapa kasus perampasan sepeda motor, seperti motor milik YT, di Jalan Lintas Lubuklinggau-Desa Rejosari, persis di depan SMA BI pada 22 Oktober 2023. 

Lalu, perampasan kendaraan bermotor di Jalan Lintas Depan SMK Kharisma, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo.

Dan di Jalan Persawahan depan SMA BI, Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo. 

BACA JUGA:Korban Begal Sadis di Jalan TAA Banyuasin Ternyata Tukang Ojek, Polisi Beberkan Kronologi Kejadian

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres untuk pemeriksaa lebih lanjut. Saat ditangkap pelaku tanpa perlawanan dan mengakui seluruh perbuatannya," tegasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi, diantaranya satu helai hoddie lengan panjang warna abu-abu, satu helai baju kaus lengan pendek warna coklat abu-abu, satu helai celana pendek warna hitam dan satu buah sendal warna hitam yang tertinggal di TKP.

"Modus yang digunakan pelaku ini, aksi perampasan itu sering dilakukan secara berkelompok dan bersenjata parang. Pelaku juga tidak segan-segan melukai korbanya," ungkapnya.

Pihak kepolisian mengaku sudah mengetahui identitas pelaku lainnya, dan akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut.(zul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: