Jangan Takut! Berikut 5 Tips Menyiasati Rumah Tusuk Sate yang Sarat dengan Mitos Pembawa Sial

Jangan Takut! Berikut 5 Tips Menyiasati Rumah Tusuk Sate yang Sarat dengan Mitos Pembawa Sial

Mitos dan Fakta rumah tusuk sate--

SUMEKS.CO - Tentunya memiliki sebuah rumah hunian merupakan impian bagi kita semua, apalagi saat ini banyak diantaranya yang menawarkan berbagai tipe dan jenis rumah.

Ada banyak sekali tipe dan jenis rumah yang bisa anda pilih, mulai dari perumahan cluster hingga rumah biasa, namun terdapat beberapa mitos yang unik dan salah satunya adalah mitos rumah tusuk sate.

Mitos rumah tusuk sate tersebut seringkali diturunkan dari orang tua, yang menganjurkan agar saat memilih rumah jangan memilih lokasi yang bertepatan dengan akses persimpangan atau tusuk sate.

Konon katanya, bahwa dengan memilik lokasi rumah dengan akses jalan tusuk sate bisa membawa sial bagi penghuninya.

BACA JUGA:8 Ide Membuat Desain Rumah dengan Nuansa Kampung Halaman, Nomor 3 dan 4 Bikin Memori Masa Kecil Balik Lagi

Untuk mengetahui faktanya, maka berikut artikel yang mengulas mengenai segala macam tentang mitos, fakta, dan tips memilih rumah model tusuk sate, yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu 21 Oktober 2023.

Pertama, mengenal terlebih dahulu apa itu rumah tusuk sate?

Rumah tusuk sate adalah sebuah rumah yang berada tepat diujung persimpangan atau ujung jalan yang lurus tidak berbelok.

Banyak ahli fengshui yang menyebut sudut tajam ini diibaratkan sebuah panah yang beracun.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tanaman Hias yang Bisa Mengusir Nyamuk Bandel di Rumah

Jika anda memiliki tubuh yang sensitif terhadap perubahan energi, mungkin anda bisa merasakan adanya energi tajam yang masuk kedalam rumah tusuk sate tersebut.

Sebaliknya, apabila anda tidak terlalu sensitif maka efek yang bisa dirasakan langsung dalam rumah tusuk sate yakni tubuh akan terasa cepat lelah.

Mungkin ada banyak yang menganggap bahwa konsep tersebut tidak masuk akal, akan tetapi bila dicontohkan lebih lanjut bisa diibaratkan pada sebuah kendaraan.

Kendaraan baik itu roda empat atau dua, yang pastinya membutuhkan jeda waktu beberapa detik untuk bisa menghentikan laju kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: