Wow! 7 Jenis Buah dan Sayuran Ini Bikin Awet Muda, Benarkah? Ini Penjelasannya

Wow! 7 Jenis Buah dan Sayuran Ini Bikin Awet Muda, Benarkah? Ini Penjelasannya

Jenis Buah dan Sayuran Ini Bikin Awet Muda.--

SUMEKS.CO - Bagi setiap wanita kecantikan selalu menjadi hal yang paling utama dan mutlak diinginkan oleh setiap kaum hawa bahkan menjadi kunci dari kepercayaan diri.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan penampilan menarik dan indah di pandang meskipun harus diet ataupun mengkonsumsi makan-makanan yang tidak disukai namun demi mendapatkan tubuh yang bagus dan kulit yang mulus pasti akan dilakukan.

Salah satunya adalah dengan tetap mempertahankan kulit sehat dan berawti bahkan menciptakan tampilan yang lebih muda dan segar bisa membuat seseorang bahkan lebih bugar dan menjadi pusat perhatian.

Nah kali ini SUMEKS.CO akan membagikan tips sederhana tetap awet muda hanya dengan pola yang sederhana dan umum yang pasti adalah mengkonsumsi makan-makanan sehat yang kaya akan nutrisi, vitamin dan mineral.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ternyata 10 Jenis Buah Ini Tidak Disarankan Disimpan Dalam Kulkas, Ini alasannya

Yups tidak lain dan tidak bukan adalah buah dan sayur dimana saat ini keduanya merupakan sumber nutrisi alami yang bisa membantu menjaga kulit tetap awet muda. 

Penasaran apa saja buah yang dimaksud ini? Simak ulasan berikut ini.

1. Alpukat

Buah satu ini dikenal sebagai salah satu makanan diet siapapun karena mengandung lemak jenuh yang sehat seperti asam oleat.

BACA JUGA:WOW! Dokter Kecantikan Bisa Nganggur Bila Tahu Manfaat Buah Ini, Dianggap Gulma Manfaatnya Luar Biasa

Nah nantinya lemak sehat ini akan membantu dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap lembut, elastis dan tentunya kenyal dimana juga ada kombinasi dalam vitamin E yang akan meremajakan kulit serta memperbaiki berbagai kerusakan pada kulit.

Disamping itu juga nutrisi yang ada pada Alpukat  nantinya akan membantu dalam menjaga kesehatan dan sekaligus kecerdasan otak seseorang.

2. Blueberry 

Buah selanjutnya ada blueberry yang mengandung banyak antioksidan dimana dalam buah satu ini ada didalam bentuk vitamin C dan vitamin E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: