7 Kepala Desa Terpilih Zona 2 dilantik Bupati OKU Timur

7 Kepala Desa Terpilih Zona 2 dilantik Bupati OKU Timur

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes kembali melakukan pelantikan Zona 2 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Usai melantik Kepala Desa Terpilih di Zona 1, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes kembali melakukan pelantikan Zona 2 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 yang meliputi 7 Desa dari 3 Kecamatan, Jum'at, 14 Juli 2023.

Adapun 7 Kepala Desa yang dilantik antara lain, Ilyas Sulaiman Kedes Kuripan - Cempaka, Sumedi Yanto Kades Campang Tiga Jaya - Cempaka, Dermawan Kades Banding Agung - Madang Suku III, Triyono Kades Karya Makmur - Madang Suku III, Birawijaya Kades Kangkung Ilir - Semendawai Barat, Ismail Kades Betung Timur - Semendawai Barat, dan Nurdin Saleh Kades Menanga Sari - Semendawai Barat.

Di tempat yang sama, setelah sesi Pelantikan Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023, juga dilakukan pelantikan terhadap 7 Ketua TP PKK Desa yang akan mendampingi para Kepala Desa terpilih dalam mengemban amanah sebagai pemimpin Desa di 6 tahun ke depan. Disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, "Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat atas terpilihnya 7 Kepala Desa yang dilantik hari ini. Saya selalu menekankan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, buatlah masyarakat menjadi cerdas, sehat dan sejahtera", ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wako Palembang Ratu Dewa, Sebar 500 Paket Beras dan Minyak Murah, Warga: Alhamdulillah

Bupati Enos juga berpesan agar para kepala desa yang baru saja dilantiknya agar segera berkoordinasi dengan Camat masing-masing sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia juga menekankan agar kepala desa bisa memberikan gebrakan dengan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Di sisi lain, Kepala Dinas PMD OKU Timur H. Rusman, S.E. M.M. mengucapkan, "selamat Kepada para Kepala desa terpilih dari zona 1 dan zona 2 yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas dengan baik, semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat", ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: