Cuma Modal Undang Teman, Dapatkan hingga 50.000 MPC Pakai Aplikasi Allo Bank

Cuma Modal Undang Teman, Dapatkan hingga 50.000 MPC Pakai Aplikasi Allo Bank

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO –  Semua orang juga mungkin menyadarai bahwa ada banyak layanan perbankan berbasis digital yang bermunculan di Indonesia. 

Nah salah satu perbankan berbasis digital yang ada di Indonesia adalah Allo Bank, yang sebelumnya memiliki nama Bank Arta Harda dan sudah berdiri sejak tahun 1992.

Allo Bank diketahui merupakan layanan perbankan yang berbasis digital sehingga memudahkan setiap nasabahnya dalam melakukan kegiatan finansial maupun non finansial di satu aplikasi.

Tak hanya memudahkan seringkali Allo bank memberikan promosi dengan beragam penawaran terbaik kepada penggunanya.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital Allo Bank Bisa Dapat Cuan? Pasti Untung Begini Caranya

Beberapa program loyalitas untuk nasabah dari Allo bank ini terdiri dari Membership, Points, Coupons yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corpora.

Nah memasuki bulan Oktober 2023, Allo bank memiliki promosi mendapatkan loyalitas nasabah hingga 50.000 member, point and coupon (MPC).

Caranya juga cukup mudah lho yakni dengan mengajak teman-teman untuk mendaftar atau bergabung menjadi pengguna Allo Bank terlebih lagi jika teman tersebut langsung upgrade ke Allo Prime bisa mendapatkan hingga 10.000 MPC yang disebut promo regular.

Jika orang tersebut berhasil transaksi Bill Payment dengan minimal Rp75.000 dalam waktu 7 hari sejak registrasi maka pengguna bisa saja mendapatkan bonus MPC hingga 40.000 points.

BACA JUGA:Undang Teman Buka Rekening Bank Digital SeaBank, Uang Mengalir ke Rekening Rp35.000, TERBUKTI

Tak hanya itu saja, yang diundang juga berhak mendapatkan 40.000 MPC jika berhasil upgrade ke Allo Prime dan melakukan top up hingga membiarkan saldo minimal Rp50.000 selama 7 hari yang terhitung promo regular.

Serta juga akan dapat tambahan 10.000 MPC jika dalam waktu 7 hari registrasi berhasil melakukan transaksi bill payment minimal Rp75.000.

Namun untuk mendapatkan promosi ini tentunya harus mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku yakni promo ini berlaku selama periode bulan Oktober 2023 saja.

MPC akan diterima maksimal 7 hari kerja dan pengguna bisa mengundang hingan 100 orang dalam satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: