Tunangan Bharada E Minta Putus, Pernikahan Terancam Batal, Alasannya Bikin Terenyuh

Tunangan Bharada E Minta Putus, Pernikahan Terancam Batal, Alasannya Bikin Terenyuh

Pernikahan Bharada E dan kekasihnya Ling Ling terancam batal.--

SUMEKS.CO - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Bharada Richard Eliezer dan sang pacar, Ling Ling. Betapa tidak, hubungan keduanya saat ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. 

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Ling-Ling yang merupakan pacar dari mantan ajudan Ferdy Sambo itu, sudah meminta putus dari Bharada E. Alasan minta putus ini, berkaitan erat dengan orang terdekat dari Bharada E

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video @Perkara, 2 Oktober 2023, disebutkan bahwa Ling-Ling memang sudah meminta putus dari Bharada E, setelah video curhatnya beredar di media sosial. 

Di unggahan tersebut juga disebutkan, bahwa permasalahan yang muncul di tengah hubungan mereka adalah adanya keikut sertaan kakak dari Bharada E. Karena itulah, Ling-Ling merasa tersinggung.

BACA JUGA:Polri Jamin Keselamatan Bharada Eliezer, Sama dengan Napi Lainnya, Punya Hak yang Sama Atas Jaminan Keamanan

Pemilik nama asli Duche Maria Angelin Kristanto ini, sebelumnya mengunggah konten marah-marah di media sosial TikTok. Kemarahannya itu seakan-akan menunjukkan bahwa luapan emosi yang selama ini dipendamnya satu tahun ini.

Untuk diketahui, Ling-Ling pernah menjadi sosok yang viral pada saat pembunuhan Brigadir Josua, beberapa waktu lalu. Kala itu, kasus pembunuhan Brigadir J tengah menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia. 

Ling-Ling menjadi sorotan lantaran setia mendampingi Bharada E, meskipun sang kekasih Bharada E tengah mendekam di dalam penjara. Sebagaimana diketahui, Bharada E terlibat pembunuhan Brigadir J.

Namun, di akhir September 2023 lalu, kabar mengenai hubungan Bharada E dan Ling-Ling mendadak kencang. Dua sejoli asal Manado ini, tiba-tiba dikabarkan telah putus.

BACA JUGA:LPSK Resmi Cabut Perlindungan Terhadap Bharada Eliezer Setelah Wawancara di Televisi Akhirnya Tayang

Hal itu dikarenakan Ling-Ling mengunggah sebuah video kenangannya bersama Bharada E. Menjawab isu miring tersebut, Ling-Ling pun akhirnya jujur. 

Ling-Ling mengaku dirinya masih menjadi kekasih Bharada E, karena Bharada E yang meminta hubungan mereka dipertahankan, meskipun hubungannya sedikit bermasalah. 

"Bukan aku yang nahan buat enggak putus, tapi Icad," sebut Ling-Ling di dalam video TikTok live 29 September 2023.

Di dalam video tersebut, Ling-Ling pun sempat menyebut dirinya pernah meminta putus dari Bharada E. Namun, Ling-Ling buru-buru membetulkan ucapannya bahwa dirinya tidak mau putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: