30 Ribu Liter Air Bersih Setiap Hari, DPC Demokrat Prabumulih Bantu Warga yang Kekeringan

30 Ribu Liter Air Bersih Setiap Hari, DPC Demokrat Prabumulih Bantu Warga yang Kekeringan

DPC Demokrat Prabumulih membantu warga yang kekeringan alias kesulitan mendapatkan air bersih lantaran kemarau panjang yang melanda. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Untuk membantu warga yang kekeringan alias kesulitan mendapatkan air bersih lantaran kemarau panjang yang melanda, DPC Demokrat Kota Prabumulih mulai menyalurkan air bersih

"Setiap hari 30 ribu liter air dan dibagi ke beberapa titik sesuai dengan kebutuhan," ujar Ketua DPC Kota Prabumulih, Deni Victoria, dibincangi disela-sela pelepasan mobil tangki air bersih di halaman kantor Demokrat Prabumulih, Selasa (26/9).

Untuk sistem pembagiannya sendiri, pihaknya menurunkan mobil tangki 10 ribu liter dan dibagi dua shif. 

"Ada yang mulai dari pagi pukul 09.00 WIB hingga siang hari. Ada pula yang mulai sore hari," jelasnya mengaku perhari ditargetkan 5-7 titik.

BACA JUGA:DPD Partai Demokrat Tak Melarang Kadernya Hadir Acara Anies Baswedan Pagi Ini di Benteng Kuto Besak Palembang

Dalam kesempatan itu pula, DV (sapaan akrabnya, red) mengaku sudah mulai membagikan air bersih ke warga sejak Senin (25/9) tadi. 

Lalu, bagaimana jika ada warga yang membutuhkan air bersih? Deni mengaku warga bisa melapor ke kantor Demokrat. 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan, bisa mendaftar ke sini (Kantor Demokrat, red) dan lebih bagus lagi mendaftar melalui RT setempat," tukasnya mengaku siap menyebarkan bantuan ke setiap kecamatan yang ada. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: