Bupati Enos Ajak Masyarkat Gemar Berolahraga

Bupati Enos Ajak Masyarkat Gemar Berolahraga

Bupati Enos Ajak Masyarkat Gemar Berolahraga.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten OKU Timur mengelar jalan sehat dan olahraga bersama. 

Kegiatan itu berlansung di Hutan Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur,  Rabu 20 September 2023.

Dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT. Di momen itu Bupati mengajak masyarakat OKU Timur terbiasa berolahraga. 

"Saya ingin masyarakat OKU Timur untuk berolahraga, karena kunci hidup sehat salah satunya dengan berolahraga," kata Bupati di sela kegiatan, Rabu 20 September 2023.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Nissan X-Trail E-Power 2023, Mobil yang' Dicap' Cuma Bisa Dibeli Orang Kaya

Bupati Enos, sapaan Ir H Lanosin MT, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Haornas yang telah diadakan di Lapangan KONI Belitang.

"Masyarakat OKU Timur menyambut dengan meriah kegiatan ini, di Belitang kemarin kita lihat bersama masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan serupa, oleh karena itu kita kembali rayakan di Hutan Kota Martapura ini," jelas Bupati.

Dilanjutkan Bupati, pelaksanaan Haornas di Hutan Kota Martapura ini diisi dengan bermacam-macam kegiatan, diantaranya senam, jalan santai, dan olahraga-olahraga tradisional.

"Ini juga bertujuan untuk merefresh fikiran dari tenaga pendidik kita." Lanjutnya.

Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur Dwi Seva Prastio SPd, sejumlah Kepala OPD dan beberapa Camat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: