Modal Hp Doang, Saldo DANA Rp 673.000 Bisa Langsung Cair ke Akun Kamu!

Modal Hp Doang, Saldo DANA Rp 673.000 Bisa Langsung Cair ke Akun Kamu!

Game penghasil uang 2023 telah terbukti membayar. Lewat game ini, pengguna akan dibayar saldo DANA gratis sebesar Rp673.000.--

SUMEKS.CO - Game penghasil uang 2023 telah terbukti membayar. Lewat game ini, pengguna akan dibayar saldo DANA gratis sebesar Rp673.000.

Menurut tayangan youtube Uyai Channel, 19 September 2023, pengguna tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan uang

Aplikasi game yang dimaksudkan adalah Crazy Dog. Permainan ini meminta kepada pengguna supaya menjaga anjing dari serangan lebah.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada di aplikasi game tersebut. 

BACA JUGA:Buruan Download! Game Penghasil Saldo DANA Terbaru Tanpa Modal Bisa Hasilkan Rp760.000 Tiap Hari

Yakni, membereskan level-level untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi tersebut. Semakin tinggi level, maka akan semakin besar uang yang diterima. 

Cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi ini, pengguna juga bisa membereskan tugas interaktif selama satu menit saja. 

Hanya bermodalkan handphone, pengguna akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 150.000 setiap hari. Syaratnya, cuma memainkan game di aplikasi Givvy Zoo Park. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Uyai Channel, 17 September 2023, aplikasi game yang satu ini telah terbukti membayarkan saldo DANA kepada para penggunanya. 

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru yang Paling Banyak Dicari, Hitungan Menit Dibayar Rp545.798

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini sangatlah mudah. Dimana, pengguna hanya mengerjakan misi untuk mengisi hewan di sebuah kebun binatang. 

Lewat permainan ini, pengguna diminta untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Apabila koin sudah terkumpul baru bisa ditukarkan dengan uang. 

Permainan ini juga terdapat level-level, dimana setiap levelnya akan memberikan bonus koin kepada pemain. Semakin tinggi level yang dimainkan, maka akan semakin besar uang yang diterima. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang telah terbukti membayar ini, menjadi salah satu incaran para maniac game untuk menghasilkan uang. Game ini, memberikan saldo DANA hingga Rp 315.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: