Modal HP Doang, Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Rp150.000, Caranya Gampang Banget

Modal HP Doang, Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Rp150.000, Caranya Gampang Banget

Dapatkan saldo DANA Rp150.000 hanya bermodal HP doang dan bermain game penghasil uang terbaru.--

SUMEKS.CO - Hanya bermodalkan handphone, pengguna akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp150.000 setiap hari. Syaratnya, cuma memainkan game di aplikasi Givvy Zoo Park. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Uyai Channel, 17 September 2023, aplikasi game yang satu ini telah terbukti membayarkan saldo DANA kepada para penggunanya. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini sangatlah mudah. Dimana, pengguna hanya mengerjakan misi untuk mengisi hewan di sebuah kebun binatang. 

Lewat permainan ini, pengguna diminta untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Apabila koin sudah terkumpul baru bisa ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA:Hanya Modal Login 3 Menit, Saldo DANA Gratis Edisi Terbaru Rp300.000 Bakal Jadi Milikmu 

Permainan ini juga terdapat level-level, dimana setiap levelnya akan memberikan bonus koin kepada pemain. Semakin tinggi level yang dimainkan, maka akan semakin besar uang yang diterima. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang telah terbukti membayar ini, menjadi salah satu incaran para maniac game untuk menghasilkan uang. Game ini, memberikan saldo DANA hingga Rp 315.000.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksudkan tersebut bernama Gems and Blocks. Game penghasil saldo DANA gratis ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. 

Jadi, maniac game harus menginstal terlebih dulu aplikasinya di Playstore, lalu mainkan. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, pemain harus membereskan misinya.

BACA JUGA:Uang Gratis Edisi Hari Ini dari Google Rp450.000, Terbukti Membayar ke Saldo DANA Kamu

Adapun misi yang harus dilewati pemain, yakni, harus membuka peti harta karun misterius dan menjelajahi dunia yang mendebarkan. 

Gems And Blocks ini adalah dunia besar sintesis blok yang memungkinkan pemain untuk menantang diri mereka sendiri. Dalam game ini, pemain harus membeli peti harta karun kubus. 

Ada kubus dengan level berbeda di peti harta karun misterius. Kubus dengan level yang sama, dapat disintesis menjadi kubus yang lebih canggih dan indah untuk meningkatkan pendapatan. 

Membuka blok yang tidak diketahui dan misterius dapat menghasilkan pendapatan ganda, penggalian, dan area yang luas. Ini adalah game sintesis yang mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: