Doakan Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto, Polda Sumsel Gelar Salat Ghaib

Doakan Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto, Polda Sumsel Gelar Salat Ghaib

Polda Sumsel menggelar salat ghaib (salat jenazah) untuk almarhum Kombes Pol Agung Marlianto. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel menggelar salat ghaib (salat jenazah) untuk almarhum Kombes Pol Agung Marlianto, Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel yang telah pulang ke rahmatullah Senin 18 September 2023 di RS MRCCC Siloam Jakarta.

Pelaksanaan salat ghaib dan doa bersama dilaksanakan usai apel pagi di Masjid Assaadah Mapolda Sumsel.

Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI  mengatakan pelaksanaan salat Ghaib dan doa bersama ini untuk mendoakan almarhum Kombes Pol Agung Marlianto. 

"Mari kita doakan bersama semoga almarhum senantiasa diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT dan ruhnya diterima dengan khusnul khotimah. Karena duka ini adalah duka kita semua. Kita doakan juga untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini," kata Alumni Akpol 95 ini.

BACA JUGA:KABAR DUKA: Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel Meninggal Dunia

AKBP Fachruddin salah satu sahabat almarhum Kombes Pol Agung Marlianto dan satu angkatan alumni Akpol 98 ikut dalam salat gaib ini dilakukan personel Satker Polda Sumsel. 

"Pelaksanaan salat gaib kita laksanakan usai apel pagi oleh personil polda Sumsel dengan mendoakan bersama-sama semoga Almarhum senantiasa dalam ridho Allah dan ruhnya diterima dengan khusnul khotimah almarhum orang baik,” ucapnya. 

Pelaksanaan salat Ghoib dan doa bersama diimami Kompol H Parsito dengan Bilal H Darul Jalal MM diikuti oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin, Wadir Binmas AKBP Imam Tarmudi serta Para Pejabat Utama (PJU), dan personel Anggota dan PNS  Polda Sumsel.

Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH merupakan peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian Tahun 1998.

BACA JUGA:Perjalanan Karir Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto, Peraih Adhi Makayasa 1998

Almarhum adalah putra kelahiran Kolaka, Sulawesi Tenggara 1 Juni 1977 lalu.

Sosoknya digadang-gadang bakal menjadi calon Jenderal yang berprestasi di sektor Reserse.

Selama menjadi anggota Polri alamarhum pernah menjabat sebagai  Kanit Tipidter Polwiltabes Surabaya (2008), Kanit Dokupal Polda Jatim (2008), Kanit Cyber Ditreskrim Polda Jatim (2009), Kaur Produk Sekpri Kapolri (2010).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: