Mau DANA Kaget Rp 200.000 Tiap Hari? Nggak Perlu Instal Aplikasi Cukup Buka Link Website Ini Saja

Mau DANA Kaget Rp 200.000 Tiap Hari? Nggak Perlu Instal Aplikasi Cukup Buka Link Website Ini Saja

pengguna akan bisa langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 200.000 setiap hari hanya dengan membuka link ini--

SUMEKS.CO - Tanpa perlu instal aplikasi dan undang teman, pengguna akan bisa langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 200.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, 17 September 2023, website ini telah terbukti membayar dan kini jadi viral.

Adapun cara mendapatkan uangnya, pengguna harus membuka link website DANA Kaget yang ada di deskripsi tayangan Youtube ini.

Di website DANA Kaget ini, pengguna akan diberikan beberapa pilihan paket DANA Kaget. Masing-masing paket memiliki kelebihan masing-masing.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Tanpa Kerja? Sambil Tiduran 10 Menit, DANA Kamu Langsung Terisi Rp 550.000

Masing-masing paket DANA Kaget akan memiliki hadiah berbeda pula. Ada hadiah kecil, dan ada pula hadiah yang besar. 

Untuk mengklaim hadiah yang didapat, pengguna harus mengklik tulisan berwarna biru yang ada di layar website tersebut. 

Channel Youtube ini juga beberapa kali sudah membahas berbagai aplikasi penghasil saldo DANA gratis. Seperti pada 16 September 2023 lalu, membahas aplikasi game penghasil DANA Rp 217.500 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 16 September 2023, untuk menghasilkan saldo DANA lewat aplikasi game ini tentunya harus membereskan misi. 

BACA JUGA:Hari Gini Masih Pakai PayLater!Yuk Coba Aplikasi Rupiah Cepat Edisi Hari Ini Bisa Kasih Saldo DANA Rp555.000

Aplikasi tersebut bernama Swipe Hero yang bisa didpatkan melalui Playstore secara gratis. Setelah menginstal aplikasi ini, para pemain bisa langsung mengerjakan misinya. 

Cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat game ini, pemain hanya diminta bermain game dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi game yang baru dirilis tersebut. 

Caranya, pemain harus mengumpulkan bintang untuk menyerang banyaknya monster canggih yang muncul. Untuk memperkuat kemampuan anti-seranganmu, kamu harus terus menyelesaikan level untuk mendapatkan lebih banyak pahlawan dan keterampilan. 

Setiap pahlawan memiliki keterampilan unik, dan meningkatkan keterampilan mereka sendiri dapat menghancurkan monster dengan lebih efisien. Masuki arena permainan dan kumpulkan bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: