Review ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Makin Tipis, Makin Kenceng

Review ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Makin Tipis, Makin Kenceng

--

SUMEKS.CO - Trend minimalis ternyata tidak hanya terjadi pada pengaturan gaya hidup saja, tetapi juga pemilihan barang yang lebih simpel dan ramping, seperti pada laptop. Menjawab kebutuhan akan perangkat yang ramping, ringan namun mempunyai performa tinggi, ASUS menghadirkan Zenbook S13 OLED UX5304. Meski tipis, kemampuan kerjanya super kencang. 

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Pengguna perangkat yang mobile akan sangat terbantu dengan hadirnya ASUS seri UX5304 karena selain tipis, ringan, mempunyai layar yang cukup lega dan menghadirkan kualitas gambar terbaik. Meski bekerja dalam waktu lama, tidak akan membuat mata menjadi cepat lelah. 

Laptop Tipis dengan Portability Mumpuni

Kehadiran seri terbaru dari ASUS ini sudah dinanti pengguna yang ingin mendapatkan kenyamanan bekerja secara mobile dengan laptop yang handal. Jika sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa ukuran yang besar dan tebal bisa mengusung banyak fitur handal. Hal ini terpatahkan dengan hadirnya laptop yang tipis namun mempunyai performa kuat dan kencang. 

Desain interior yang padat dan simpel mampu menampung banyak komponen untuk menunjang performa perangkat dalam menjalankan berbagai aplikasi. Ini yang menjadikan laptop ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 recommended untuk bekerja, bermain game maupun menjalankan aplikasi multimedia. Portability perangkat optimal karena: 

1.Display Layer Infusion

Hadir dengan layar OLED terbaru menjadikan laptop ASUS ini mampu menghasilkan gambar yang detail jelas dan nyaman di mata. Meski ukurannya tipis namun pengembang tidak mengurangi kemampuan kerja dari perangkat satu ini. 

Fitur-fitur keren untuk mendukung berbagai pekerjaan tetap disematkan. Pengguna tidak perlu ragu dan khawatir mendapat produk yang tidak memenuhi kriteria dan kebutuhan.

Dengan dibalut bodi yang tipis, semua fitur tersematkan dan mampu bekerja dengan maksimal. Sebagai contoh kamera, pengembang memasang kamera dengan resolusi tinggi untuk kelas laptop yang sangat mendukung aktivitas online seperti web cam. Kamera FHD IR yang diusungnya jauh lebih tipis dan disematkan pada mesin CNC

Pengguna bezel yang tepat mampu memangkas ketebalan perangkat sehingga membuatnya hadir dengan bodi yang tipis. Dengan panel OLED ultra-slim yang dirancang secara khusus menjadikan laptop satu ini tampil simpel namun handal dan eksklusif. 

2.Bagian interior yang lebih efisien

Pemilihan komponen yang terbuat dari bahan kuat namun ringan dan tipis menjadikan bagian interior yang padat tidak menyebabkan perangkat menjadi berat. Kabel-kabel yang berfungsi sebagai penghubung tertata dengan padat sehingga tidak terlalu makan tempat. 

Meski harus memangkas bodi laptop yang sebelumnya cukup tebal menjadi 1 cm, pengembang tetap memperhatikan performa dari perangkat. Jenis kipas yang disematkan mampu menjaga laptop dari hawa panas berlebihan sehingga tidak overheat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: