Suzuki APV Arena, MPV 'Ampibi' Garang di Medan Berat Empuk Dibantingan, Serasa Dibelai Doi

Suzuki APV Arena, MPV 'Ampibi' Garang di Medan Berat Empuk Dibantingan, Serasa Dibelai Doi

apv kendaraan multi fungsi kuat di medan lembut di bantingan--

SUMEKS.CO - Suzuki APV kendaraan multi fungsi. Tangguh di medan berbukit dan tanah lumpur. Nah yang membedakan dengan kendaraan sekelasnya yakni bebas geratan.

jaid, penumpang dimanjakan dengan suspensi empuk bebas getaran, berasa naik mobil sedan.  Maklum keistimewaan APV dan APV Arena kaki-kakinya dilengkapi suspensi yang handal.

Bagian depan dibekali suspensi MacPherson Strut & Coil Spring, sementara bagian belakang menggunakan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs. Kedua suspensi ini membantu mengurangi getaran saat kendaraan melintasi jalan yang tak rata dan bergelombang.

jadi selain ruang bahasi yang besar, kabin yang luas Suzuki AVP dibekali suspensi yang super nyaman. benar-benar 'ampibi' mampu di bedan berat tapi bebas guncangan

Untuk diketahui, APV Arena sebuah kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004. Keunggulan utama dari APV ini adalah kapasitas penumpangnya yang dapat menampung hingga 8 orang, menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi keluarga besar. Selain itu, harga yang terjangkau membuatnya semakin diminati.

BACA JUGA:APV Arena Mobil Keluarga Berkapasitas 8 Penumpang, Harganya Damai di Kantong

Suzuki APV kini dikenal sebagai kendaraan keluarga yang telah meraih kesuksesan baik di pasar domestik maupun internasional.

Tersedia dalam dua varian utama, yaitu APV Arena dan APV Luxury, keduanya dilengkapi dengan mesin tipe G15A berkapasitas 1.500 cc, memiliki 16 silinder, serta menggunakan teknologi Multi Point Injection distributor less Ignition.

Meskipun mesin APV Arena memiliki sedikit lebih banyak tenaga, mencapai 93,2 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 126 Nm pada 3.000 rpm, mesin APV Luxury dengan tenaga sebesar 91,1 hp pada 6.000 rpm dan torsi 126 Nm pada 3.000 rpm tidak kalah tangguh.

Keduanya dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Tidak hanya itu, kedua varian APV ini juga telah dilengkapi dengan sistem bahan bakar Multi Point Injection yang tidak hanya meningkatkan performa mesin tetapi juga menjaga efisiensi bahan bakar dan kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Mobil Suzuki yang Cocok untuk Pria Tampan

Sementara itu, sistem pengereman yang digunakan adalah rem Ventilated Discs di bagian depan dan Leading & Trailing Drums di bagian belakang.

Rem-rem ini dianggap mampu memberikan keamanan ekstra saat pengemudi melakukan pengereman mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: