Dijamin Seru! Tap-tap Layar Hp Dibayar Saldo DANA Rp450.000, Kumpulkan Cuannya Sekarang Juga

Dijamin Seru! Tap-tap Layar Hp Dibayar Saldo DANA Rp450.000, Kumpulkan Cuannya Sekarang Juga

--

SUMEKS.CO - Hanya main game beberapa menit pengguna bakal dibayar saldo DANA sebesar Rp450.000 di aplikasi Play Give yang sudah terbukti sudah banyak membayar penggunanya.

Bermain game merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Terlebih, saat bermain game penggunanya bisa dibayar uang secara cuma-cuma.

Tak perlu berlama-lama, pengguna bisa mendapat saldo DANA gratis mencapai Rp450.000 untuk sekali memainkan game tersebut.

Ya, game tersebut bisa dimainkan dengan mudih di Play Give. Untuk mencari game tersebut, pengguna cukup mendownloadnya di Google Playstore.

BACA JUGA:Main Game 1 Menit Dapat Rp100.000, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Buruan Dicoba!

Setelah game tersebut sudah berhasil di download, pengguna cukup mendaftar dan login ke aplikasi.

Untuk pertama kali login, pengguna akan dibayar Rp75.000. Dan cuan gratis tersebut, didapat cuma-cuma hanya dengan sekali login.

Kemudian, setiap misi yang dikerjakan pengguna bisa dibayar saldo DANA gratis hingga Rp450.000.

Untuk misi yang dikerjakan terbilang cukup mudah dan gampang. Pengguna harus memilih hewan yang harus disusun untuk kemudian dihancurkan.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru, Cuma Bagi Link Dapat Rp780.000

Setiap hewan yang sudah disusun, pengguna harus mengumpulkan score sebanyak-banyaknya agar cuan lebih besar didapatkan.

Semakin banyak score yang didapat, maka poin juga akan bertambah. Nah, poin itulah yang nantinya bisa ditukar dengan cuan gratis mencapai jutaan rupiah.

Satu misi yang diselesaikan, maka pengguna akan mendapat ribuan score. Jika level yang dimainkan sudah tinggi, maka score juga semakin besar. 

Poin yang dihasilkan dari mengumpulkan score, bisa ditukar dengan rupiah dan langsung dengan mudah untuk dicairkan dalam beberapa detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: