Terbaru di 2023, Bisa Dapat Saldo DANA Rp100.000 Tiap Hari, Hanya dengan Memancing Ikan di HP

Terbaru di 2023, Bisa Dapat Saldo DANA Rp100.000 Tiap Hari, Hanya dengan Memancing Ikan di HP

Aplikasi penghasil uang hanya dengan main game memancing lagsung cair saldo DANA gratis Rp100.000.--

SUMEKS.CO - Hanya dengan memainkan game ikan ini, pengguna akan dibayar saldo DANA gratis sebesar Rp100.000 per harinya. Tawaran yang menarik bukan?. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, 9 September 2023, aplikasi game penghasil saldo DANA ini sudah terbukti membayarkan hadiahnya. 

Game ini bisa dimainkan oleh semua kelompok umur, mulai dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) hingga orang dewasa. Semua berkesempatan mendapatkan Rp100.000 tiap hari. 

Aplikasi penghasil saldo DANA Rp100.000 setiap hari tersebut, yakni, aplikasi Fish Master. Game ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play. 

BACA JUGA:Buruan Tarik Saldo DANA Rp300.000 Gratis, Hanya Mainkan Game Sederhana Ini

Cara memainkan game ini, pengguna harus memasang jaring ikan dan memilih umpan yang tepat. Sehingga, apa pun jenis ikan yang dibutuhkan oleh pengguna akan bisa didapatkan. 

Di aplikasi ini, pengguna juga bisa membereskan misi-misi yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan demikian, saldo DANA pengguna akan semakin besar. 

Selain game tadi, pengguna juga bisa mencoba game lainnya, Happy Match. Ini adalah game eliminasi puzzle yang bisa memberi pemainnya banyak kejutan. Permainan ini biasa membayar pemainnya Rp100.000 saldo DANA gratis selama 30 menit. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 8 September 2023, permainan ini meminta  para pemainnya untuk menghilangkan dua petak identik, dengan dibantu properti.

BACA JUGA:TERBARU, Saldo DANA Kaget Rp155.000 untuk Modal Malam Minggu, Temukan Syarat dan Cara Daftarnya Disini

Permainan ini juga meminta pemain untuk melukis yang lucu. Gameplay yang gugup dan seru ini menggunakan alat peraga yang membantu pemain dengan mekanisme terbatas waktu yang menantang.

Ribuan level yang dirancang dengan cermat, cocok untuk dimainkan oleh orang-orang dari segala usia dengan bebas kapan saja, di mana saja. Di akhir permainan, akan ada hadiah kejutan.

Game ini terdapat beberapa fitur yang bisa diikuti oleh pemainnya. Permainan yang sepenuhnya gratis, ribuan level menunggu untuk ditantang, batu bata spesial untuk memberi hadiah berbeda kepada pemain. 

Kemudian, kemampuan untuk menggunakan alat peraga untuk membantu menembus level dengan lebih baik. Kejutan misterius yang tidak bisa ditolak untuk dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: