5 Tanaman Hias Ini Dipercaya Bisa Bawa Hoki di Rumah

5 Tanaman Hias Ini Dipercaya Bisa Bawa Hoki di Rumah

Bunga lily, termasuk salah satu tanaman hias yang bisa mendatangkan hoki bagi penghuni rumah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Memelihara tanaman di rumah sekarang sedang menjadi trend, terlebih sejak masa pandemi  lalu. Memiliki koleksi tanaman hias di ruangan mampu membantu menjernihkan udara di sekitar dan meningkatkan kelembaban di area tersebut. 

Tak cuma itu, merawat tanaman di dalam ruangan ternyata juga bisa membantu  mengurangi rasa stres.

Bahkan beberapa tanaman dipercaya mampu membawa keberuntungan, kemakmuran dan cinta bagi penghuni rumah. 

Ada beberapa pilihan tanaman yang dipercaya mampu mendatangkan hoki. Entah benar atau salah, berikut tanaman yang dimaksud :

BACA JUGA:Wajib Diketahui, 5 Jenis Tanaman Hias yang Bantu Hilangkan Racun di Rumah

1. Bunga Lily

Tanaman ini memang sangat cocok jika diletakkan di area halaman rumah atau pada pot yang disimpan di sekitar teras. Bunga lily dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan karena memiliki aura positif. 

Selain itu, bunga satu ini juga memberikan aroma harum yang bisa menyebarkan energi positif untuk para tamu yang berkunjung. Biasanya jenis Lily putih yang memang cocok untuk mempercantik beranda rumah.

2. Sri Rejeki

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Fittonia, Jenis Tanaman Hias Daun Berpola yang Cantik

Sri rejeki juga sudah dikenal sebagai tanaman hias sejak lama sekali. Di sirka tahun 2000-an bahkan banyak diburu oleh orang-orang untuk dijadikan hiasan di depan atau dalam rumah.

Sesuai namanya, tanaman ini dipercaya bisa membawa rezeki bagi pemiliknya. Bahkan, ada yang berteori bahwa semakin jelas waktu daunnya, rezeki yang didapat akan semakin melimpah. 

3. Lidah Mertua

Siapa sih yang tidak tahu lidah mertua? Tanaman dengan warna hijau yang di tepinya terdapat garis kuning ini sangat terkenal sejak dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: